Sosok Publik Yang Meninggal Akibat Penyakit Paru paru

Discussion in 'Health & Medical' started by Fery Bagja, Feb 19, 2018.

  1. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Penyakit paru-paru adalah beberapa kondisi medis yang paling umum di dunia. Puluhan juta orang menderita penyakit paru-paru di AS Merokok , infeksi, dan genetika bertanggung jawab atas sebagian besar penyakit paru-paru.

    [​IMG]

    Tidak terkecuali di Indonesia, penyakit paru-paru menyerang beberapa masyarakat yang ada di Indonesia tidak terkecuali pada publik pigur. Mengingat kembali, berikut adalah beberapa orang yang meninggal di sebabkan penyakit yang berhubungan dengan paru-paru mereka.

    Chrisye
    Chrisye Atau dengan nama lain Chrismansyah Rahadi, merupakan seseorang yang di lahirkan di Jakarta keturunan Tionghoa. Chrisye memang sudah di kenal di ranah publik sejak lama. Dan banyak lagu yang sampai saat ini populer.

    Namun sayang... Sang maestro musik Indonesia ini meninggal akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya selama 2 tahun. Kanker tersebut diidapnya karena semasa hidupnya ia sangat kuat merokok.

    Dono Warkop

    Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan Dono, pemeran dalam Setan Kredit (1982) ini adalah salah satu komedian yang terkenal bahkan sampai saat ini. Ini di karenakan film yang di gendrunginya sampai saat ini masih ada yang memutarnya.

    Maut menjemput.. Dono Warkop telah meninggal pada 30 Desember 2001 di usia 50 tahun, juga karena penyakit kanker paru-paru.

    Budi Anduk

    Yang satu ini pasti sudah sering melihatnya. Budi Anduk adalah salah satu komedian yang ada di Indonesia yang memiliki rambut ikal, serta guyonannya yang membuat perut kita kayak di kocok.

    Budi Anduk adalah seorang komedian yang selalu siap membawa suasana ceria di mana pun dia berada. Sayang, kita tak bisa lagi mendengar banyolannya, karena Budi telah berpulang pada tahun 2016 yang lalu akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

    Itulah ke 3 sosok publik yang meninggal dunia di sebabkan kelainan pada paru-paru mereka. Semoga dengan kepergian mereka, mereka bisa lebih jauh tenang dan bisa di terima oleh yang maha kuasa ya guys.

     

Share This Page