Souvenir Ulang Tahun Paling Keren

Discussion in 'General Lifestyle' started by Adam Prasetya, Oct 13, 2019.

  1. Adam Prasetya

    Adam Prasetya New Member

    Joined:
    Jul 21, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Souvenir Ulang Tahun – Anda sedang bingung mencari souvenir untuk ulang tahun putra putri tercinta? Biasanya yang sering mengadakan ulang tahun dan menyertakan souvenir adalah anak-anak, kalau untuk remaja atau orang dewasa sangat jarang dijumpai.

    Namun jika umur Anda sudah dewasa dan ingin mengadakan ulang tahun, kemudian memberikan souvenir
    sebagai ucapan terima kasih pun tidak masalah. Selama itu tidak menjadikan Anda keberatan dalam pelaksanaannya.

    So, berikut kami berikan beberapa ulasan terkait contoh souvenir ulang tahun. Dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa ada lho. Oke selamat menyimak ya!

    1. Jajanan Sehat

    Anda pernah melihat beberapa anak baru saja pulang dari acara ulang tahun temannya, membawa totebag yang berisi berbagai macam jajanan.

    Untuk anak kecil biasanya mereka menyukai jajanan ciki-ciki, dimana terdapat kandungan yang berbahaya bagi tubuh jika sering dikonsumsi.

    Hal inilah yang harus Anda perhatikan, jika sebagai orang tua memilihkan jenis souvenir berupa jajanan, pilihlah yang sehat atau bergizi untuk tubuh mereka. Contohnya seperti: Susu, Biskuit, Oats, atau olahan buah-buahan dengan bentuk lucu, unik dan menarik. Jangan lupa hias dengan cantik ya!


    2. Peralatan Tulis

    Alat tulis merupakan kebutuhan pokok bagi anak sekolah. Entah itu playgroup, TK, SD sampai SMA pun memerlukan alat tulis. Nah, Anda bisa menjadikan alat tulis sebagai souvenir jika yang diundang adalah teman sekelas, atau anak-anak usia sekolah.

    Selain datang membawa kado, pastikan mereka pulang dengan membawa souvenir yang bermanfaat ya! Siapa tahu alat tulis yang Anda berikan bisa menjadi kenang-kenangan indah untuk mereka. Nah, apa saja pilihan alat tulis yang bisa dijadikan souvenir?

    Anda bisa memilih peralatan kecil seperti: Pencil, penghapus dengan corak karakter unik, kotak pensil, buku tulis, bolpoin dan lainnya.


    3. Tanaman Hias

    Anda pecinta tanaman? Tidak ada salahnya memberikan tanaman hias sebagai souvenir ulang tahun di acara Anda. Pasalnya, selain membantu mengurangi polusi udara Anda juga akan memotivasi orang lain untuk mencintai tanaman.

    Salah satunya adalah dengan memberikan souvenir berupa tanaman hias. Ya walaupun tidak semua
    orang suka tanaman, akan tetapi mereka akan ingat bahwa Anda pernah memberikan buah tangan untuk mereka.

    Sebaiknya, memilih tanaman hias yang mini ukurannya agar mudah dibawa dan dirawat oleh penerima souvenir. Jangan lupa selipkan pesan moral Anda untuk mereka, atau kata-kata mutiara yang memotivasi.


    4. Gantungan kunci

    Memilih gantungan kunci sebagai souvenir memang pilihan tepat untuk menghemat keuangan, dengan harga yang murah Anda sudah bisa mendapatkan banyak gantungan kunci. Agar lebih berkesan, cantumkan nama Anda atau nama teman-teman Anda yang akan mendapat souvenir tersebut. Agar mereka tahu bahwa mereka berharga untuk Anda, berada di sekeliling Anda dan menjadi bagian penting dalam kehidupan.

    Contoh gantungan kunci yang murah itu seperti ini gan

    [​IMG]

    Harga sendiri kalau saya lihat dari website Cetak Pin berkisar diantara Rp. 2.000 s/d Rp. 3.500 saja


    5. Biji-Bijian atau Bibit Pohon

    Siapa yang tidak kaget dan kagum dengan ide satu ini, menjadikan biji-bijian dan bibit pohon sebagai souvenir. Anda juga akan membuat orang lain mencintai lingkungan.

    Jika beberapa tamu Anda tidak memiliki lahan yang luas untuk ditanami pohon, maka mereka
    akan memilih tempat lain untuk menanam pohon ini.

    Bukankah satu pohon sejuta kebaikan? Jika undangan Anda ada 50 orang, berarti 50 tanaman atau pohon yang akan ditaman. Nah, dengan begitu jika pohon tersebut tumbuh besar maka turut menyumbangkan sumber oksigen agar semakin sehat lingkungan.

    Demikian beberapa pilihan jenis souvenir ulang tahun mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Jadikan momen bertambahnya umur sebagai intropeksi diri, agar lebih baik dalam menjalani hidup di hari esok.
     
Loading...

Share This Page