Spammer Forum Tidak Dapat Dihindari

Discussion in 'Feedback & Help' started by KangAndre, Jul 21, 2018.

Tags:
  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Kalau mantan yang suka spam chat ke saya, bisa bantu report juga gak kang?
     
  2. Dian Nugroho

    Dian Nugroho New Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    spamer oh spamer,,tanpa mereka forum jg sulit untuk berkembang krna semua yg nulis di forum ini memiliki kepentingan yg berbeda-beda. pengalaman nulis di forum sebelah..link aktif langsung di hapus tanpa pemberitahuan..sekarang liat, sdh banyak ditinggali oleh blogger yg mencari backlink.
     
  3. jamutetes

    jamutetes Member

    Joined:
    Nov 26, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    sebenarnya saya juga pengin jadi spamer, tapi saya gak punya tool nya, kalau jadi spamer secara manual bisa bikin smaput, hehe
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,876
    Likes Received:
    2,589
    Trophy Points:
    313
    Terkadang itu pekerjaan (ada yang membayar) :)
     
  5. abibakar

    abibakar New Member

    Joined:
    Apr 8, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Begitulah dimana ada gula, maka ada semut, dimana ada backlink gratis, disitu ada spammer. BTW pa mod, kenapa sering log-out yah sekarang Bersosial.com.
     
  6. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Si senpai ini jarang sekali muncul wkwk
     
  7. FathulApriliyan

    FathulApriliyan New Member

    Joined:
    Jul 9, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Semoga saya tidak termasuk ya kang andre hehehehehe:D:D
     
  8. Aidil Putra

    Aidil Putra Member

    Joined:
    Jun 20, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    semangat mas hehe..satu sisi kita perlu forum satu sisi harus dibarengi tanggung jawab moral untuk mengisinya dengan konten yang bagus. Selamat buat bersosial.com :)
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,876
    Likes Received:
    2,589
    Trophy Points:
    313
    Muncul, tapi pakai @Dan (FP-nya sama :D) dan akan dibantu @kouhai untuk urusan admin
     
  10. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,876
    Likes Received:
    2,589
    Trophy Points:
    313
    Kembali ke pengertian forum adalah ajang diskusi, tukar pikiran. Namun kalau hanya promosi dan cari backlink saja, itu susah diskusinya.... :(
     
  11. Romi Yanto

    Romi Yanto New Member

    Joined:
    Oct 20, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Pertama kali saya lihat besosial.com sebuah forum yang akan besar dan sekarang terbukti semakin tenar sudah mulai dilirik oleh orang luar negri tapi spammer.
     
  12. ahlinya benjolan

    ahlinya benjolan New Member

    Joined:
    Jul 19, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    emang sih sah sah aja yaa pakai forum untuk cari backlink. tapi ya itu tadi, harus bijaksana dalam "menggunakan" forum. Jangan hanya ambil keuntungannya, tapi bagikan juga yang kiranya bermanfaat untuk orang banyak. Salam kenal kang Andre..
     
Loading...

Share This Page