Spesifiikasi Toyota FortunerYang Perlu Kamu Ketahui

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Mar 5, 2020.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Geliat dunia otomotif dari tahun ke tahun semakin ramai saja. Tidak hanya berdatangan mobil jenis baru tetapi juga pembaruan mobil. Sepertinya terjadi persaingan yang sangat ketat antar perusahaan untuk mendapatkan pangsa pasar. Pantas saja masing-masing perusahaan selalu berlomba untuk menampilkan yang terbaik.

    [​IMG]

    Entah membuat produk baru dengan harga ramah atau memproduksi mobil sekelas SUV. Apapun mereka usahakan untuk mendapatkan simpati masyarakat. Apalagi di era yang sangat canggih dan modern ini. Sudah pasti apa-apa bersinggungan dengan teknologi. Selalu ada pembaharuan dan penyempurnaan produk.

    Masyarakat masa kini tentu memiliki selera yang berbeda dengan masyarakat tahun yang berlalu. Mereka tidaak hanya ingin memenuhi kebutuhan mereka semata akan tetapi juga memuaskan keinginan. Apalagi jika memiliki hobi mengooleksi mobil. Pasti selalu apdate dan upgrade mobil-mobil terbaru.

    Bagi pecinta mobil kelas SUV tentu tidak asing dengan mobil Toyota Fortuner. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada kawasan Asia Tenggara di Thailand pada tanggall 16 Juli 2015. Mobil ini memiliki desain mobil yang sangat elegan, trendi, nyaman dan sangat kekinian sehingga cocok untuk dimiliki.

    Mobil ini memang tergolong sebagai mobil yang sangat bergengsi. Banyak yang mengidamkan mobil ini. Sebelum Anda memilikinya, mari kita kenali dulu spesifikasi dari mobil Toyota Fortuner ini. Artikel kali ini akan mengulas spesifikasi mobil ini secara terperinci

    Anda harus berkenalan dengan Toyota Fortuner

    Tidak butuh waktu lama untuk menjadikan mobil ini sebagai mobil pilihan keluarga. PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan mobil ini pada tanggal 22 Januari 2016. Hadirnya mobil ini tentu saja dapat menjadi rival bagi mobil sekelas mitsubishi Pajero sport.

    Mobil ini tampil lebih fresh dengan desainn eksterior yang sporty dan modern. Terlihat pada bagian grille, bumper dan lampu utama depan yang eksotis. Pada tipe SRZ telah menggunakann lampu LED Bi-Beam. Hal tersebut berarti, baik untuk penerangan jarak jauh maupun jarak dekat telah menggunakan lampu LED.

    Terdapat lubang pendingin yang letaknya berada pada bagian bumper bawah. Ukuran velg telah menggunakan 18 inci dan tersediaa dengan dua warna yaitu hitam dan crome. Velg ini tepatnya pada tipe fortuner SRZ dan VRZ. Sedangkan untuk Fortuner tipe G masih menggunakan velg ukuran 17 inci.

    Mobil ini juga dilengkapi lampu sein yang terdapat pada spion mobil baik sisi kanan maupun kiri. Spion tersebut dapat dilipat secara elektrik, untuk spesifiksi ini hanya terdapat pada Fortuner tipe SRZ dan VRZ. Belakang mobil juga dilengkapi dengan lampu 2 lampu LED yang garisnya sejajar. Terdapat pula lampu spoiler dan anntena yang mirip sirip ikan hiu.

    Pada bagian interior mobi, khususnya pada tipe SRZ dan VRZ telah dilengkapi dengan remote smart entry. Pada tipe tersebut untuk menyalakan mobil, sudah tidak perlu lagi anak kunci, akan tetapi cukup dengan tekan pedal rem kemudian tekan tombol engine start stop. Lebih mudah dan sangat simpel bukan.

    Terdapat box pendingin minuman yang terletak di dashboard bagian depan kiri. Untuk tampilan MID telah menggunakan layar TFT dengan ukuran 4,2 inchi. Pada mobil ini juga ditunjung kursi yang dapat diatur secara elektronik. Jadi hanya tinggal menekan tombol saja. Mobil ini juga terdapat fitur paddle shift. Untuk penunjang kenyamanan, mobil ini sudah sangat menunjang dan sangat safety riding tentunya.

    Sumber : http://www.kredittoyota.com
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,578
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Mobil canggih sudah ini, kalau kencang kayaknya nggak goyang macam avansa yang orang bilang kaya kaleng krupuk
    banyak yang kecelakaan dengan avansa
     
Loading...

Share This Page