Startup Kuis Digital Pertama di Indonesia Ini Hebohkan Membernya

Discussion in 'General Business' started by donnycan, Jul 24, 2018.

  1. donnycan

    donnycan Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Pengembangan di jaman now saat ini tentunya memiliki kelebihan sendiri untuk majunya suatu merk serta memiliki keunikan dari pesaingnya. Bisa di pastikan, semuanya brand atau merk lakukan pengembangan dalam berinovasi. Akan tetapi, pertanyaannya adalah se-kreatif apa startup tersebut keluarkan suatu pengembangan dan apakah inovasi tersebut memang yang Pertama Di Indonesia?

    Mudahnya akses internet tidak langsung membuat warganet sudi mengakses suatu website, terlebih lagi sampai jadi anggota aktif dalam suatu platform. Memang perlu pengembangan serta daya tarik yang membuat pengunjung meminati fitur yang di tawarkan.

    Platform kuis digital pertama serta paling besar di Indonesia, Kuismilioner. com, mencatatkan progress positif saat meluncurkan program kuis ramadhan kemarin. Antusias member kuis milioner melonjak tiga kali lipat untuk mengikutinya.

    Kuis milioner indonesia garapan Albert Sulistio yang baru menginjak usia satu tahun ini diklaim sudah dapat mendapatkan banyak member sebanyak 20 ribu dalam satu bulan terakhir ini dan memberikan keyakinan yang tinggi pada beberapa membernya, yang berimbas semakin padatnya trafik, kunjungan aktif di beberapa fitur serta content kuis yang disiapkan oleh website ini.

    Albert juga memperingatkan kepada para membernya agar yang belumlah sempat menang kuis supaya selalu aktif dan tetap terus mencoba jangan sampai menyerah, karena Kuismilioner.com selalu keluarkan kuis kuis terbaru supaya pemenang makin banyak setiap bulannya.

    Tidak cuma untuk kuis, platform Kuismilioner.com dapat juga dipakai untuk lomba photo. Menurut Albert, lomba photo ini akan mengajak beberapa komunitas yang akan diminta menjadi jurinya agar tidak terjadi jiplakan photo. “Tema nya sekarang ini ada tiga yaitu Selfie, Panorama serta Makanan. Kita cuma menyiapkan platformnya saja tanpa kita turut ikut serta untuk lakukan penilaian. Karena yang memiliki hak lakukan penilaian adalah komunitas tersebut yang telah kami ajak kerja sama, ” katanya.

    Tidak menutup kemungkinan bekerjasama lagi dengan perusahaan lain sebagai sponsor agar lebih heboh dan menarik hadiahnya, seperti di kuis ramadhan kemarin.

    Di mana selain hadiah utama tiket umrah, ada banyak lagi hadiah dari sponsor, termasuk puluhan juta voucher discount umrah, paket perlengkapan umrah, paket parcel dan hadiah menarik lainnya.
     
Loading...

Share This Page