Sudah Tahu? Ini Loh Keuntungan Menggunakan Jasa Impor Borongan!

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Garena, Feb 26, 2019.

  1. Garena

    Garena New Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jasa import door to door murah saat ini menjadi salah satu jasa impor borongan yang populer di tengah masyarakat. Selain murah, jasa impor borongan ini juga memudahkan masyarakat dalam menjalankan kegiatan pengirimannya. Tidak heran, penyedia jasa impor borongan yang biasanya juga menjadi perusahaan pengurus jasa kepabeanan terus bermunculan dari hari ke hari.

    [​IMG]

    Well, sebenarnya, beberapa jenis jasa impor borongan termasuk ilegal. Namun, ada juga kok jasa impor borongan yang legal, contohnya impor borongan door to door. Dalam jasa impor borongan yang satu ini, penyedia jasa memang hanya bertugas memastikan barang yang dikirim sampai ke tangan penerima dengan aman. Sementar aitu, urusan administrasi, bea cukai, dan pajak tetap harus dibayar oleh orang yang bersangkutan. Nah, kamu yang masih ragu menggunakan jasa impor borongan, yuk coba cek keuntungan menggunakan jasa impor borongan berikut ini.

    1. Cocok untuk pembeli barang yang belum mempunyai lisensi lengkap
    Tentu, tidak semua pembeli barang impor alias importir memiliki lisensi yang lengkap. Dengan bantuan penyedia jasa impor borongan, pembeli bisa tetap mengimpor barang. Ia hanya perlu menyerahkan commercial invoice dan packing list dari penjual atau shipper. Namun, hati-hati saat memilih jasa impor borongan. Pastikan kamu memilih proses impor borongan yang legal, ya.

    2. Bisa memantau status barang dengan mudah
    Karena kamu menggunakan jasa dari penyedia jasa impor borongan, kamu hanya perlu mengecek surel atau telepon saat akan mengecek status pengiriman barang. Kamu pun tidak perlu khawatir barang tidak sampai dengan aman.

    3. Memperkecil pengeluaran
    Jelas, menggunakan jasa ini bisa memperkecil pengeluaran. Sebab, ada pula jasa penyedia impor borongan yang siap menanggung biaya masuk barang. Dengan begitu, kamu cukup membayar sesuai jumlah fisik barang tapa dipengaruhi oleh nilai invoice barang. Barang pun dijamin akan sampai tujuan.

    4. Simpel, Bebas mengirim barang apa saja
    Biasanya, agen penyedia jasa impor borongan akan menerima pengiriman untuk segala jenis barang. Dengan begitu, kamu bebas mengirimkan barang ukuran kecil hingga besar. Kamu hanya perlu menunggu barang sampai tujuan dan tidak perlu repot berurusan dengan pihak bea cukai. Cukup tunggu hingga waktu yang telah ditentukan dan kamu akan melihat barangmu sampai di tempat tujuan.

    Bagaimana? Tertarik menggunakan jasa impor borongan? Klik di sini untuk mendapat informasi lebih lanjut.
     
Loading...

Share This Page