Sudah Tahu Makanan Sehat Untuk Organ Reproduksi Pria ?

Discussion in 'Health & Medical' started by Reza Ahmad, Oct 8, 2019.

  1. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    121
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Dalam mengkonsumsi makanan tentu harus pilih-pilih dan tidak bisa sembarangan, karena selain mengganggu kesehatan tubuh, juga dapat mengganggu kesehatan organ reproduksi. Bagi seorang pria yang gemar konsumsi alkohol berlebih ataupun tingkat stress yang tinggi tentu dapat mengganggu kesehatan organ reproduksi. Salah satu kondisi umum yang dapat mengganggu kesehatan organ reproduksi pria ialah terjadinya sulit ereksi atau disfungsi ereksi saat berhubungan.

    Masih banyak permasalahan lainnya yang diakibatkan kesehatan organ yang tidak dijaga, maka dari itu untuk konsumsi makanan dan minuman tidak bisa sepele. Konsumsilah sesuatu yang sehat untuk organ reproduksi yang sehat juga, berikut ini makanan sehat untuk organ reproduksi pria diantaranya :

    Minyak Zaitun
    Sudah bukan suatu rahasia lagi tentang minyak zaitun yang memiliki berbagai macam manfaat sehat, salah satunya dalam meningkatkan kesehatan fungsi organ reproduksi pria. Menurut para ahli, minyak zaitun ini merupakan minyak tak jenuh ganda yang bermanfaat dalam melindungi kesehatan jantung dan kesehatan organ reproduksi. Karena jika aliran darah dari jantung tak lancar akan mengganggu kinerja organ reproduksi dan melemahkan ereksi.

    Tiram
    Tiram diyakini sebagian orang mampu meningkatkan dan merangsang gairah seksual, walaupun sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan hal tersebut. Tetapi tiram diketahui dan diakui para ahli memiliki manfaat untuk organ reproduksi pria, yaitu untuk mempertahankan ereksi.

    Ikan Salmon
    Ikan salmon diketahui memiliki kandungan nutrisi yang banyak, salah satunya ialah omega 3. Riset menunjukkan bahwa asam omega 3 mampu mencegah terjadinya CVOD (corporal veno-occlusive dysfuction) yaitu masalah umum pada organ reproduksi pria, disfungsi ereksi.

    Tomat
    Tomat mempunyai warna yang cerah karena memang mempunyai senyawa antioksidan bernama likopen. Antioksidan memiliki peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan radikal bebas di sekeliling tubuh yang dapat merusak sel tubuh. Selain daripada itu, likopen ini juga merupakan antioksidan yang sangat kuat dan mampu mencegah terjadinya infertilitas dan kanker prostat.

    Sumber : https://zeddo.id/
     
  2. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    415
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Bagaimana dengan bawang putih gan?? Saya baca2 juga banyak yg bilang bisa menormalkan aliran darah.
     
  3. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    121
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Ya gan, memang dari segi manfaat bawang putih itu bagus untuk peredaran darah. makanya banyak digunain juga bagi yang punya masalah hipertensi. Cuma disini ane sharing yang lebih berkaitan sama organ reproduksi pria saja gan
     
Loading...

Share This Page