Sudahkah Kalian Update Clash of Clans Versi 8.67.3 di Android ?

Discussion in 'Android' started by rahman andi, Dec 11, 2015.

Tags:
  1. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    hay member bersosial , Kemarin malam merupakan Malam yang sangat di tunggu-tunggu clasher diamana Pada malam itu Pihak Supercell terlah Meluncurkan Versi COC terbaru yaitu 8.67.3 . memang ada apa sih di versi 8.67.3 ? nah ini dia yang paling di tunggu-tunggu di versi terbaru ini salah satunya Adalah Town Hall 11 (TH 11 ) .
    [​IMG]

    Pada bulan-bulan sebelumnya ramai sekali apakah benar Supercell akan menluncurkan coc TH 11 bahkan banyak di youtube yang memprediksi baik dari desain TH 11 dan apa saja yang baru . Bahkan saya pernah liat ada yang memprediksi ada hero baru yaitu Goblin King wkwkw ( mungkin efek dari COC FHX kali ya ) . semua tebakan itu akhirnya terjawab sudah pada malam kemarin TH 11 sudah datang . Pada TH 11 kita memperoleh Hero baru, Upgrade senjata , dan ada senjata pertahan baru yang bentukanya seperti elang .

    Hero baru itu adalah Grand Warden yang memiliki dua kekuatan Yaitu Penambah darah (Ability Life Aura)selama pasukan berada pada lingkaran Grand Warden . Dan yang kedua adalah kemampuan Membuat pasukan yang berada pada Lingkaran akan kebal dari serangan . wah ini merupakan hero yang memiliki Kemampuan khusus dimandingkan lainnya .


    Itu adalah fitur baru di TH 11 , nah Untuk pemain coc selain th 11 kita juga merasakan fitur baru salah satunya Kita bisa mendonasikan Spell yang memiliki Housing space 1 seperti Poison Spell . namun Clan caslte harus lv 4 keatas . tentu ini akan membantu kalian saat war atau lagi Ngerampok di multiplayer . ya sapa tau update di versi selanjutnya bisa donasi Gems wkwkw:D

    Selain fitur baru diatas masih banyak lagi yang baru , seperti Sistem Shield , Bonus loot dan tropi dll . Pengen Nyoba COC versi terbaru ini ? Langung Download dan Install saja COC Versi 8.67.3 Apk

    Dari semua fitur-fitur baru ada yang membuat saya sedikit kecewa yaitu masih ada Bug yang terjadi pada versi 8.67.3 . tadi saat saya mau mengisi isi CC War ternyata COC langsung crash . wah mungkin sananya lagi pusing ya :D kita tunggu saja semoga segera diperbaiki
     
  2. agungpras

    agungpras Guest

    wah keren nih, meluncur ke tekap mas bro
     
  3. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Oke pak bro :D langsung saja meluncur dengan cepat
     
  4. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    72
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    ane sudah update di bluestack mas bro :v .... wkwkwkw gila ada troops baru sama defend baru
     
  5. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    wkwkw iya , sepertinya sekarang COC semakin mudah seperti saat mencari gold dan exiler di multiplyer bonusnya nambah besar .
     
  6. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Ane lihat review di playstore sepertinya ada bug / error pada COC sehingga menyebabkan rating turun hmm :3
     
  7. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    iya bro masih ada bug , seperti donasi cc war tempatku pasti langsung crash . tapi setelah tadi saya cek tidak semua android menglamai ini .
     
  8. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    Punya saya masih th 10 max defense, belum update th 11 soalnya masih kecil heronya.
    bk 25 aq 28, nunggu level 40 dulu. heheh
     
Loading...
Similar Threads - Sudahkah Kalian Update
  1. rahman andi
    Replies:
    23
    Views:
    3,526
  2. dino instinct
    Replies:
    2
    Views:
    1,044

Share This Page