Suporter "Kardus" Warnai Pertandingan Liga Jepang

Discussion in 'Bola' started by Yusuf.S, Jun 1, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Omiya Ardija harus melakukan perjalanan 316 mil menuju markas Tokushima Vortis untuk menjalani pertandingan kualifikasi Liga Jepang, J-League Cup. Jarak itu tentu terbilang jauh bagi para fans Omiya Ardija, apalagi pertandingan digelar pada pertengahan pekan.

    [​IMG]



    Banyak suporter Omiya Ardija yang akhirnya memutuskan tidak melakukan perjalanan ke markas Tokushima Vortis demi mendukung klub kesayangan mereka. Namun, suporter yang tetap berangkat tak kehilangan ide agar klub kesayangannya merasakan banyaknya dukungan kepada mereka di stadion.

    Seperti dilansir Dirty Tackle, beberapa suporter yang menyambangi markas Tokushima Vortis punya ide brilian dengan membuat seolah fans Omiya Ardija datang dalam jumlah banyak. Caranya, mereka membuat beberapa potongan kardus berbentuk yang orang, lalu dipakaikan jersey warna merah khas Omiya Ardija.

    Dari jauh, potongan-potongan kardus berbentuk orang dengan jersey merah terlihat seolah suporter Omiya banyak yang datang ke stadion. Pemandangan ini pun menarik minat suporter tuan rumah untuk mengambil gambar dari aksi lucu yang dilakukan suporter tim tamu tersebut.

    Usaha unik suporter Omiya Ardija ternyata tak sia-sia. Klub kesayangan mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Tokushima Vortis dengan skor 1-1. Setidaknya, mereka membawa pulang hasil setelah menempuh perjalanan 316.

    Suporter ‘palsu’ sesungguhnya bukan konsep baru dalam sepakbola. Beberapa tahun lalu, klub Serie B Italia, Triestina pernah mencoba melakukan hal yang sama. Namun, mereka tak memakai potongan kardus untuk menyamarkan suporter palsu mereka.

    Suporter Triestina memasang terpal raksasa yang bergambar para fans tengah duduk di kursi stadion. Hal itu dilakukan suporter Triestina untuk mencoba membuat stadion mereka yang berkapasitas besar itu bisa terlihat cukup penuh.

    Sumber : http://noramonogatari.blogspot.com/2014/05/suporter-kardus-warnai-pertandingan.html
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hahaha. Lucu ya. Tapi memalukan juga sih.
     
  3. unoshop13

    unoshop13 Member

    Joined:
    Apr 6, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ide kreatif...Daripada pada datang terus biki rusuh mending kaya gini..tenang dan damai..jagagagagagaga....
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah pintar juga ya...
    tapi saya mikirnya ini kreatif atau memang kurang modal ya. ckckk
    ya minimal sewa orang-oranganlah, atau bawa penonton bayaran >>> kidding :D
     
  5. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    588
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bener2 kretif dan semangat ultras hehehe ..... yg penting gak rusuh
     
  6. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kreatif tapi tetap gak bisa bersorak-sorak layaknya penonton biasa :D
     
  7. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau di Indonesia sudah pasti ramai dong *jail*
     
  8. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    bener nih jepang emang ga ada matinya *ketawa1*
    tapi dengan kaya gini para suporter ngga akan bisa pada berantem*patpatdance*
     
  9. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kreatif,,jadi keliatan rame..hehe tinggal ditambah sound supporter biar lebih seru..
     
  10. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kreatif banget... pemainnya pasti jadi semangat :)
     
  11. ajiviggie

    ajiviggie New Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kreatif ya. Tapi kalau sudah berkali-kali diulang, timnya merasa disemangati atau ga ya kalau banyakan kardus yang nonton *bingung*
     
  12. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kreatif, supporters yg tak kan mungkin tawuran
     
  13. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    suara gemuruh penonton digantiin MP3 dong ya
     
  14. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kreatip banget, coba di tiru di Liga Indonesia, yang ketemu Persija vs persib
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page