Surat Cinta Untuk Starla - Proyek Baru Dari Virgoun Last Child

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Mar 20, 2017 at 4:29 PM.

  1. permatakute

    permatakute New Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Cinta selalu menjadi tema yang hot dan luas bagi sebagian besar musisi dalam menciptakan lagu. Memang arti cinta sangat luas, ada cinta asmara lawan jenis, ada juga cinta seorang ibu atau ayah untuk anaknya dan sebaliknya, dll… Lalu bagaimana dengan cinta dalam lagu Surat Cinta Untuk Starla ini ? apakah kamu sudah mendengarnya ?

    Inspirasi dalam menciptakan lagu Surat Cinta Untuk Starla

    Bisa dibilang cinta menjadi pengaruh terbesar bagi Virgoun dalam berkarya. Begitu juga single Surat Cinta Untuk Starla ini dimana penikmat musik Indonesia kali ini disuguhkan dengan sisi lain dari pembuktian Virgoun dalam menjalani kiprah bermusiknya. Tidak ada rekan-rekannya di Last Child yang mengawal vokalis berdarah batak ini seperti biasanya. Last Child masih ada tapi kali ini Virgoun memberanikan diri untuk berjalan sendiri. Dengan kata lain, ini proyek solo dari sang vokalis.

    Virgoun - seorang penyanyi dan musisi yang berbakat

    Virgoun Putra Tambunan lahir di Bekasi pada tanggal 26 September 1986, umurnya 30 tahun. Virgoun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Last Child. Dia juga membawakan lagu hits bersama Gisella Anastasia finalis Indonesian Idol yang berjudul Seluruh Nafas Ini. Pada tahun 2006, bersama Dhimaz, Yodi dan Ari Ceper ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Last Child. Sehingga sampai saat ini orang-orang masih kenal dia dengan nama Virgoun Last Child. Sambil menjalani Last Child maka Virgoun juga mulai menciptakan single solo dan lagu pertamanya adalah Surat Cinta Untuk Starla.

    Surat Cinta Untuk Starla - lagu hit di tangga lagu saat ini

    Di tahun 2016, Virgoun memberikan sesuatu yang berbeda, yakni dia merilis single solonya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Meski lagu ini bermakna universal tentang perasaan cinta yang paling jernih dan tulus dari seseorang untuk seseorang lainnya. Namun lagu ini sebetulnya diciptakan untuk anaknya yang bernama Starla sebagai ungkapan rasa sayang sang ayah kepada anaknya. Kalau kamu sering mengupdate hasil tangga lagu setiap minggu pasti akan melihat keberadaan lagu tersebut dari Virgoun. Sekarang ini, lagu itu sudah menjadi lagu hit dan bisa mendengarnya dimana saja. Jika penasaran silahkan download lagu ini dan menikmati arti yang sang pencipta ingin sampaikan ya.
     
  2. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Cinta oh cinta...deritanya tiada akhir, katanya,hehe
     
  3. galang

    galang Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    952
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    28
    akhir-akhir ini emang booming banget nih lagu
     
  4. permatakute

    permatakute New Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    hahahaha keren brooo :):):)
     
  5. permatakute

    permatakute New Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    emang enak sih lagunya...gue juga suka bgt :)
     
Loading...

Share This Page