Susahnya Menjadi Konten Kreator Pembelajaran di Indonesia

Discussion in 'Video' started by shandry, Jun 19, 2020.

  1. shandry

    shandry New Member

    Joined:
    Feb 14, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Begitu berat menjadi konten kreator apalagi menjadi konten kreator yang kategorinya pembelajaran pasti bakal susah atau sulit untuk bersaing dengan konten - konten gosip dan goyang-goyang body itu. Tapi ternya ada yang membuka pikiran saya bahwa konten yang berkualitas ya emang susah untuk naik tatapi sekalipun di kesempatan itu datang pasti akan menjadi konten yang di kenal orang yang bener" ada di jenre yang sama.[​IMG]
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,978
    Likes Received:
    2,621
    Trophy Points:
    313
    Konten kreator yang kategorinya pembelajaran barangkali viewernya memang minim, tapi bisa memberikan ilmu yang mungkin bermanfaat bagi yang benar-benar membutuhkan.
     
    shandry and blackking like this.
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,445
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    63
    Saya sendiri suka kalau nonton youtube yang lagi trending gitu
    tapi kadang juga nonton video untuk belajar kalau lagi butuh, misalnya motor rusak sebabnya apa nyarinya di youtube.
     
    shandry likes this.
  4. shandry

    shandry New Member

    Joined:
    Feb 14, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ya itu om... aku berpikir mau kulaitas apa kuantitas... tapi tenryata aku nyamannya sama kualitas
     
  5. shandry

    shandry New Member

    Joined:
    Feb 14, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ya gan saling membutuhkan ... terkadang konten" yg ga ada isisnya tapi bisa buat ketawa terkadang memberikan inspirasi di saat lagi penat...
     
  6. semutaspal

    semutaspal Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    91
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Emang bener sih, kalau masuknya jalur tutorial gitu berat... Persaingan banyak, view minim, dan butuh tenaga ekstra..
     
  7. shandry

    shandry New Member

    Joined:
    Feb 14, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ya susah banget.... terkadang pengen nyerah.... tidak ada apresiasi untuk view aja, bukan soal uangnya... tapi apresiasi view aaja kita udah senang.
     
Loading...

Share This Page