Suzuki India Perkenalkan Gixxer 250, Mirip Moge Italia

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Aug 15, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    265
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Suzuki India memperkenalkan motor naked sport 250cc terbarunya, yakni Suzuki Gixxer 250 yang punya tampang mirip dengan Moge Italia. Motor ini belum lama di rilis, untuk harganya sendiri dibanderol Rs 159.800 atau setara Rp 32,6 juta.

    Soal warnanya sendiri Suzuki Motorcycle India menawarkan dua pilihan, yakni Metallic Matte Platinum Silver dengan Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Black. Bakal jadi penantang serius dari KTM 250 Duke dan Yamaha FZ25.


    Desain Mirip Ducati Monster
    [​IMG]
    Desain mirip Ducati Monster | Foto: Suzuki Motorcycle India

    Kalau ngomongin soal desainnya sih sekilas Gixxer 250 ini mirip dengan tampang dari sang adik Gixxer 155. Khas naked sport banget, yang memiliki kaki-kaki kekar bikin kesan motornya tinggi dan besar. Gixxer 250 hampir dipastikan mempertahankan desain identik dari Gixxer 155 nih Sobat Rider.

    Bagian lampu dari naked sport ini juga terbilang khas, Gixxer 250 kalau diamati dengan seksama punya desain headlamp yang mirip dengan Ducati Monster.

    Desainnya terlihat melonjong juga pipih nih, untuk bagian lampu utamanya sendiri sudah dibekali teknologi LED, termasuk juga dengan lampu belakangnya. Sementara untuk lampu seinnya masih memakai bohlam.

    Gixxer 250 juga sudah dibekali fitur zaman now nih, menggunakan panel instrumen digital. Sementara soal fitur keamanannya, motor ini dilengkapi rem ABS (Anti-lock Braking System) dengan dual channel.

    Gixxer 250 memang terlihat sporty abis nih Sobat Rider, makanya pakai jok model split yang dikombinasi behel dengan gaya tanduk di bagian ujung jok yang berfungsi sebagai pegangan si pembonceng. Seperti umumnya motor India, Suzuki Gixxer 250 juga sudah dilengkapi mud guard sebagai standar. Lanjut baca ulasan selengkapnya disini.
     
Loading...

Share This Page