Suzuki Meriahkan Pekan Raya Jakarta 2014

Discussion in 'Otomotif' started by vira, Jun 14, 2014.

  1. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    PT. Suzuki Indomobil Sales kembali ambil bagian pada pagelaran Pekan Raya Jakarta tahun ini yang akan berlangsung mulai dari tanggal 6 Juni hingga 6 Juli mendatang. Sejumlah atraksi berikut display line up terbaru pun telah dipersiapkan oleh pemegang hak distributor dari brand berlambang S di Indonesia tersebut diantaranya kesenian lokal, games hingga acara peluncuran produk terbaru mereka.

    SIS memanfaatkan ajang yang dahulu lebih dikenal sebagai Jakarta Fair itu untuk melakukan official launch dari armada citycar mereka yang diberi nama Karimun Wagon R Dilago. Versi termewah dari kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau atau KBH2 ini hadir dengan desain yang lebih elegan serta fitur yang lebih lengkap dibanding tiga buah type sebelumnya yakni GA, GL dan GX.

    Pada Booth Suzuki PRJ yang terletak di area Open Space 2 JIExpo, Kemayoran itu juga menampilkan deretan line up unggulan lain dari brand berlambang S tersebut yang terdiri dari Suzuki Ertiga Sporty dan Elegant, All New Swift, New Splash serta APV Luxury. Menariknya semua display yang ditampilkan mengusung tema all white. Selain itu juga akan dihadirkan beberapa produk outboard motor keluaran Suzuki Marine.

    Konsep yang diangkat tahun ini adalah Si Pitung atau Suzuki Pasti Untung dengan bertemakan suasana adat masyarakat lokal yang ditonjolkan antara lain melalui pagelaran kesenian rakyat Lenong Betawi, Gambang Kromong, Keroncong Tugu dan masih banyak lainnya. Sejumlah games serta permainan menarik bersifat interaktif dan edukasi juga digelar untuk menambah semarak suasana.

    Sedangkan program penjualan yang disiapkan antaralainadalah sales program – triple bonus, cashback khusus PRJ, hadiah langsung cabutan serta Grand Prize berupa Karimun Wagon R, sepeda motor Suzuki satria FU150 dan Inazuma. Dengan berpartisipasi diacara akbar tahunan ini, SIS bermaksud ingin mendekatkan diri dengan konsumen maupun calon konsumennya sekaligus berpesta bersama masyarakat Ibukota merayakan hari jadi ke 487 dari kota yang mereka cintai itu.

    Tunggu apa lagi, segera kunjungi booth Suzuki Pekan Raya Jakarta 2014 dan nikmati suasana Betawi Modern berikut ragam hadiah serta hiburan atraktif sekarang juga.
     
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalo saya tinggal dijakarta pasti mampir, tapi sayangnya tidak :D
     
  3. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahaha,, ga papa mas budiw, disini juga pasti banyak koq yg kasih liputan ultah Jakarte ini
     
Loading...

Share This Page