Symptom Search, Fitur Baru Google Untuk Uji Tingkat Depresi

Discussion in 'Android' started by Muhammad Subkhan, Sep 11, 2017.

  1. Muhammad Subkhan

    Muhammad Subkhan New Member

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    3
    Saat ini Google meluncurkan fitur baru yang dikenal sebagai "Symptom Search" yang membantu pengguna untuk mengetahui informasi tentang masalah medis keadaan psikologi kamu. Selangkah lebih maju, raksasa pencarian itu telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna menyaring tingkat depresi secara online.
    Saat mencari depresi klinis di alat penelusuran Google versi smartphone, kamu akan dapat mendapatkan tombol "(Check if you’re clinically depressed ) Periksa apakah Anda mengalami depresi secara klinis". Pengguna kemudian dibawa ke sebuah kuis di mana harus menjawab tentang perilaku kita sendiri.

    Alat ini akan membantu pengguna untuk menentukan tingkat depresi. Setelah itu, kita bisa dengan mudah membuat keputusan untuk mengunjungi dokter. Alat ini dibuat dengan bantuan Aliansi Nasional Mental Illness (NAMI).

    Menurut NAMI, depresi klinis adalah kondisi umum dengan hampir satu dari lima orang Amerika yang mengalami dalam hidupnya. Namun, hanya 50% orang yang mendapat perawatan.Fitur ini sekarang tersedia bagi pengguna AS, mudah mudahan segera meluncur untuk Google Indonesia. Sumber : www.mejapraktek.com
     

Share This Page