Tafsir mimpi. Mimpi apa tadi malam? Tulis di sini dan ane akan tafsir kan.

Discussion in 'General Lifestyle' started by ayahnyanadia, May 28, 2013.

  1. amin28

    amin28 Member

    Joined:
    Dec 30, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    saya kalau tidur jarang mimpi gan
     
  2. adira

    adira New Member

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mas saya mau bertanya.. kl ada wanita sakit trs dia bermimpi bertemu almhm ibunya dan diajak jalan kesebuah pernikahan, dia memakai pakaian wrna biru dan sangat indah dan menurut dia itu pernikahan untuk dia, tp cuma ada 1 bangku bukannya 2.. lalu ibunya mengajak dia kluar dari tmpt trsebut. Dia hendak makan dilarang oleh ibunya.. dan mereka pergi ketempat jauh dgn brjalan. Lalu dia ditinggal pergi oleh ibunya di kebun anggur yg banyak, dan dia bs sampai puas memakannya. Mksdnya mimpinya apa y mas? Terima kasih sebelumnya
     
  3. Nurhadi

    Nurhadi New Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Assalamu'alaikum

    Sya bermimpi, malam hari saya berjalan pulang menuju rumah entah dr mana...
    Di perjalanan tiba tiba ada sinar yg terus mengikutiku... Sinar semacam lampu senter atau lampu head motor... Lama kelamaan sy ketakutan dan lari,tapi sinar itu masih tetap mengikuti....

    Mohon penjelasan maksud dr mimpi sy ini, Terima kasih.

    Wassalam ☺
     
  4. bukankurakura

    bukankurakura New Member

    Joined:
    Jul 31, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Assalamualaikum

    saya bermimpi saya menikah lagi diantar oleh istri pertama saya (diawal saya kenal betul dan ini memang benar-benar istri saya saat ini, tapi pada saat di pelaminan istri pertama ini seperti orang lain yang saya tidak kenal),

    namun saya tidak mengenali nama-nya, tapi saya pernah bertemu dengannya, dia adalah pemilik warung kopi di stasiun KRL di Tangerang Selatan,

    di kehidupan nyata saya sering mampir ke warung kopinya, namun akhir-akhir ini saya jarang mampir kesana,

    dia bukan seorang yang belum menikah tetapi saya tidak tau dia janda atau tidak, yang jelas dia sudah punya anak, dia berhijab syari dan muslim.

    yang mengantarkan saya untuk menikah dengan wanita ini adalah istri pertama saya

    pesta pernikahan itu tidak megah hanya pesta sederhana didepan rumah yang dihadiri banyak tamu (ada kedua orang tua saya dan kedua orang tua istri saya yg pertama).

    sebelum pesta ada prosesi ijab khabul namun tidak jelas dan kejadiannya seperti cepat begitu saja.

    mimpi ini tergambar monochrome atau hitam putih tidak ada warna.

    di pelaminan awalnya saya hanya duduk berdua dengan istri kedua, istri kedua disebelah kiri saya dikanan (namun ketika duduk disebelah kanan saya, terlihat istri pertama saya seperti orang lain atau bukan istri saya pada dunia nyata )

    setelah ditanya seseorang, tiba-tiba istri pertama saya ikut menemani, dia duduk di sebelah kanan saya.

    istri pertama saya terlihat bahagia sekali, begitu juga dengan istri kedua saya

    setelah resepsi itu orang tua saya mengajak saya, istri-istri saya dan keluarga untuk jalan-jalan ke sebuah universitas (saya lupa nama universitasnya)

    kebetulan ada bibi saya punya anak kecil yang baru masuk sekolah, kemudian orang tua saya bilang, "ajak saja, bawa buku matematikanya)

    kemudian saya sadar bahwa ini mimpi dan berfikir sejenak, kemudian tertidur lagi

    dan pada tidur kedua masih tergambar hingar bingar pesta pernikahan yang sederhana itu, saya lihat ada kolam ikan, ada organ tunggal ada beberapa orang yang bernyanyi dan memainkan musik.

    setelah pesta pernikahan itu usai kami bertiga tinggal satu rumah, bahkan tidurpun bertiga.

    ------

    di dunia nyata saya adalah seorang suami dengan satu istri dan memiliki dua orang putri, putri pertama berumur sekitar 5 tahun dan putri kedua berumur sekitar 3 tahun, namun tidak sama sekali dua orang putri saya tadi terlihat dalam mimpi saya tersebut.


    mohon bantuan untuk ditafsirkan, boleh dikirim ke email saya jika dirasa tafsirnya tidak dapat dipublikasi.

    terima kasih.
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    @ayahnyanadia pasien sudah banyak tuh Kang. :D
    Ini thread lama dan barangkali TS-nya dah lupa, apakah mau terus dilanjut atau di-closed?
     
    ayahnyanadia likes this.
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Mimpi itu bunga-bunga tidur
    Tapi mimpi yang dilakukan secara sadar disebut juga dengan impian itu harus di kerjar.
    Salam sukses
     
    ayahnyanadia likes this.
  7. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sudah di jawab di atas
     
  8. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    bantu jawab aja, kang.. sy aja baru inget kalo pernah bikin ini thread :D
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    hahaha.. bukan ahlinya. Barangkali @wphoet meskipun sering nggak tepat :D
     
    ayahnyanadia likes this.
  10. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Saya sampai kini belum pernah mimpi ketemu (Alm) bapak saya, padahal saya kepingin banget ketemu beliau. Ada caranya gak yah*bingung*
     
    ayahnyanadia likes this.
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Do'akan sesering mungkin, jadilah anak yang shalih; insyaLLAh ketemu di jannah.
     
  12. Sufi

    Sufi New Member

    Joined:
    Feb 18, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya pernah punya hubungan special dengan seorang Pria saya selama 3 bulan ... Bulan November 2016 kmrn dia mulai gak hubungi saya sperti biasanya ,, dan saya pasti butuh move on kan ,,, nahh setiap saya berusaha move on dan merasa nyaman meskipun dia gak hubungi saya, saya malah mimpi tentang Pria itu ..

    ini saya jabarkan kejadian dalam mimpi sy itu setelah kita gak pernah kontak2an lg.
    1. Saya ada di event apa gitu untuk anak2 sekolah, trs saya ketemu dia tp dia kayak gak menghiraukan saya gitu
    2. Saya Mimpi dia Tunangan dengan wanita lain, tp anehnya dia masih ngajak saya jalan2 seperti waktu itu
    3. Kemarin Lusa , Dia datang lagi di mimpi saya.. Ceritanya saya jadi pacar Bruno Mars nih heheh .. trs tiba2 dia lewat dan gak salah dong saya sapa Hello !!! Trs dia balik jawab dan terus dia ngajak ketemuan sorenya
    4. Pas tadi malam , saya mimpi dia lagi , ceritanya ada event sekolah lagi dan ada dia disana jadi panitia nya trs dia noleh ke saya matanya pas mengarah kesaya Tp anehnya matanya warna Biru cerah gtu kayak Bule padahal dia ori Indonesia :D tp itu beneran si Dia .. trs dia jalan menuju saya dan saya pikir dia menghampiri saya ternyata dia malah menghampiri Murid Perempuan yg umurnya di bawah saya sekitar 18 tahunan (Siswi SMA) karena dia berprofesi sbg Guru SMA.. Ya ada rasa kecewa sih trs dalam mimpi saya itu langsung dah saya Pura2 angkat telepon dan mengalihkan padangan dari dia trs pas Pandangan saya kembali ke dia ehh dia malah ikut2an angkat telepon juga tapi posisinya udah jauh dari Siswi SMA itu

    Mas @ayahnyanadia tolong dong bantu saya mengartikan mimpi saya ini Please
     
  13. denatureku

    denatureku New Member

    Joined:
    Feb 23, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page