Talita Model Seksi Majalah Dewasa Mencalonkan diri Menjadi Anggota Dewan

Discussion in 'Politik' started by Nasucha, Jan 26, 2014.

  1. Nasucha

    Nasucha Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    Saat ini nama model seksi yang sering berfose setengah bugil diberbagai majalah khusus dewasa Destiara Talita menjadi salah satu trending topik Google saat ini.

    Mungkin bukan karena foto foto seksinya, melainkan pernyataan dirinya untuk terjun ke dunia Politik dan berniat untuk meninggalkan dunia permodelan yang saat ini digelutinya. Banyak foto-foto miliknya yang menampilkan kemolekan tubuhnya, ya pasti kan menjadi model majalah dewasa. Saat ini Destiara Talita telah diusung oleh salah satu partai yang ada di Indonesia yaitu PKPI (partai keadilan dan persatuan Indonesia) yang dibangun oleh mantan gubernur DKI Jakarta.

    Destiara Talita diusung oleh PKPI menjadi caleg daerah Cirebon dan Indramayu yang menduduki nomer urut VI. Mungkin dibawah ini akan saya berikan beberapa foto seksi setengah bugil Destiara Talita yang banyak di publikasikan oleh berbagai majalah khusus dewasa. Lihat bang, jangan pada ngiler ya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Itu beberapa foto dari Destiara Talita, seksi bukan?
    Bagaimana jadinya kalau wakil rakyat indonesia merupakan Model dari majalah dewasa?
    wakil rakyat dari kalangan artis saja udah amburadul indonesia ini, apa lagi dari...................... *huh*

    Semua itu kita tidak tahu, lihat nanti saja setelah pemilu ya.
    Tapi seksi sih *cinta*
    hehehehe

    Untuk foto lainnya yang lebih seksi dan biografi serta info lainnya mengenai Destiara Talita bisa anda lihat di sumber artikel ini.

    Sumber
    http://goglees.blogspot.com/2014/01/destriana-talita-model-seksi-calon-legeslatif.html
     
  2. budiw92

    budiw92 Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    715
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    udah di jamin bakal hancur

    udah di jamin bakal hancur negara ini kalo orang seperti itu jadi anggota dewan *benci*
     
  3. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,219
    Likes Received:
    290
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Gak usah pidato tentang janji

    Gak usah pidato tentang janji janji palsu.. modal baju seksi aja pasti bakalan pada pingin nyoblos.

    Nyoblos nomer urut VI
    *jail*
     
  4. iskandar22

    iskandar22 Active Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    801
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    parah dah, mau jadi apa

    parah dah, mau jadi apa negara ini kalo dipimpin orang2 kaya gitu *benci*
     
  5. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Wadhuh

    Wadhuh gaswat kualitas wakil rakyat makin anjlog..
     
  6. LilihPAP

    LilihPAP Member

    Joined:
    Jun 8, 2013
    Messages:
    178
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Semakin semrawut negara ini

    Semakin semrawut negara ini kalo pemimpinnya aja seperti ini. *berkeringat*
     
  7. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    883
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    semakin suram saja dunia

    semakin suram saja dunia politik dan kekuasaan di negeri ini... *berdarah*
     
  8. Thevictim

    Thevictim Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sekali baju seksi aja udah

    sekali baju seksi aja udah pada coblos :D janji janji gak perlu di ungkapkan cukup beberapa pose :D *cinta*
     
  9. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,219
    Likes Received:
    290
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Thevictim wrote:

    Re-write komentar saya ya? Gpp deh, asal gak maen copas
    *ketawa4*
     
  10. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    368
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mungkin dia ingin di coblos

    mungkin dia ingin di coblos ramai² maka nya jadi caleg *jail*
     
  11. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    359
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yang bener ?

    ini beneran ga ? kok belom ngeliat ada doi di banner-banner ?
     
  12. jualabon

    jualabon Member

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Kok jadi kayak permainan gitu

    Kok jadi kayak permainan gitu ya Gan ikut nyaleg nih.

    Dikira plesir-plesir kerjanya, atau meeting-meeting di tempat mewah gitu aja kali kebayangnya.
     

Share This Page