Tanaman Khusus Buat Pria Yang Cepat Klimaks

Discussion in 'Health & Medical' started by Rista aulia, Oct 13, 2016.

  1. Rista aulia

    Rista aulia Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Anda cepat klimaks ? Walau udah berkali-kali minum jamu kuat intim tapi masih juga cepat klimaks... Bagi Anda yang mengalami masalah ini, sebaiknya tidak perlu terlalu stres. Karena, kondisi ini sebenarnya masih tergolong dapat diatasi. Baik dengan beragam teknik hingga pengobatan tertentu. Kuncinya satu, jangan malu berkonsultasi.

    Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi.

    • Kulit kayu manis Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.
    • Cengkeh Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.
    • Panax ginseng Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.
    • Dong quai Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.
    • Angelica Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.
    Dalam penggunaan beberapa jenis obat alami ejakulasi dini di atas, ingat dan perhatikan baik-baik kebersihan penis Anda sebelum dan sesudah menggunakannya. Jangan sampai krim masih tersisa di bagian penis Anda ketika Anda hendak berhubungan dengan pasangan.
     
  2. AgungHN

    AgungHN Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Sakit gigi pake cengkeh aja pedes bukan main, gimana anu.. :confused:
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Dua tanaman di bawah masih asing bagi saya, perlu di coba ,,,Hehe
     
  4. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    info bagus jeng @Rista aulia , tapi sayangnya hanya ada 2 dari 5 tanaman diatas yang mudah ditemukan di Indonesia yaitu kulit kayu manis dan cengkeh. Kalau saya lebih menyarankan untuk mengkonsumsi makanan untuk mengatasi ejakulasi dini. Selain mudah dilakukan, banyak jenis makanan untuk ejakulasi dini yang mudah ditemukan di Indonesia. Contohnya semangka, pepaya, dan makanan mengandung zat besi.
     
  5. mirza

    mirza Member

    Joined:
    Jul 7, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kalau yang buat anunya gak bisa berdiri juga ada

    daun putri malu

    caranya daun putri mau dijemur atrau diangin-anginin terus seduh dengan air panas

    sampai kayak daun teh minum 3 x sehari nanti hasilnya kalau sudah seimunggu kelihatan

    deh tapi ada syarat setiap kalo dah berdiri bisa kuat 2 jam gak turun2 tapi inget

    GAK BOLEH DIPEGANG soalnya kalau dipegang tar kuncup kayak putri malu :p
     
Loading...

Share This Page