Tanaman Obat Kurus Tradisional

Discussion in 'Health & Medical' started by Rista aulia, Jan 11, 2017.

  1. Rista aulia

    Rista aulia Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Obat kurus tradisional dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Dan berikut bahan tradisionalnya untuk menguruskan badan yang gemuk adalah :

    • Dengan daun sirih
    Daun sirih merupakan ramuan yang dapat digunakan sebagai obat kurus tradisional serta aman. Daun sirih ini, daun yang sudah sangat terkenal dikalangan masayarakat. Karena daun sirih ini, bisa digunakan untuk menyirih pada usia yang sudah senja. Tetapi jiak ingin menggunakannya untuk menguruskan badan, bisa dengan cara membuat olahan minuman, yang terbuat dari daun sirih. Caranya adalah lakukan pengrebusan pada daun sirih ini, jika sudah dibersihkan. jika air rebusan daun sirih ini, sudah matang, minumlah air ini, dengan serutin mungkin, agar tubuh yang gemuk dapat langsing, seperti yang diinginkan. Bahwa tubuh yang langsing adalah tubuh yang memiliki berat atau tinggi yang ideal. Yang jika ingin mengetahui bahwa tubuh Anda ideal dapat dilakukan dengan menggunakan kalkulator berat badan.

    • Dengan asam jawa
    Asam jawa banyak digunakan untuk bumbu dalam sebuah masakan. Dan juga bisa digunakan untuk sebuah minuman, sebagai penghangat lain. ada khasiat lain, dari asam jawa ini, yaitu untuk obat kurus tradisional yang cepat dan aman. Cara membuat minuman ini, dengan menggunakan asam jawa adalah dengan cara di air rebusan kencur. Jika sudah dimasak bebarengan, minumlah ramuan ini. ramuan ini, sudah banyak yang mengetahui bahwa asam jawa dapat dilakukan untuk obat diet. Asam jawa ini, sangat mudah untuk didapat dan juga memiliki harga yang cukup murah. Makanya, gunakan asam jawa ini, dengan serutin mungkin, agar tubuh yang gemuk dapat kembali singset.

    • Dengan temu giring
    Banyak yang belum mengetahui temu giring ini apa. Temu giring adalah sejenis tanaman atau tumbuhan yang hidup didaerah daerah dataran rendah. Cara membuat ramuan dengan obat ini, hanya dengan direbus. Yang intinya temu giring ini, dapat mengkuruskan badan. Jika sudah selesai dalam melakukan pengrebusan, hendaklah meminum rebusan temu giring ini, secara tiap harinya. Temu giring ini memiliki beberapa khasiat didalamnya. Yang khasiat tersebut bisa menghilangkan atau bahkan bisa mencegahnya dari penyakit dalam ataupun luar. Temu giring merupakan sejenis rempah rempah yang berasal dari negara indonesia. Yang sudah banyak digunakan. Dan inilah obat cepat kurus tradisional yang ampuh.

    • Dengan daun kemuning
    Daun kemuning adalah daun yang dibuat untuk obat kurus tradisional yang sangat ampuh. Cara memakai daun kemuning untuk menguruskan badan adalah dengan direbus, yang sudah dibersihkan. Apabila semua sudah di masak, jangan lupa minum ramuan daun kemuning ini, secara berkala. Daun kemuning ini, paling jarang ditemukan, karena dalam penggunaan pun juga jarang. Daun kemuning ini, didalamnya terdapat kandungan, yang berfungsi untuk mengobati penyakit. Daun kemuing ini, juga jarang dijual dipasaran. Daun kemuning adalah sejenis tumbuhan yang tinggal didaerah tanah yang rendah. Apalagi, jika yang ingin melakukan pengurusan pada badan, harap dengan menggunakan ramuan daun kemuning ini, agar badan yang tadinya gemuk, dapat kembali langsing, sehingga dapat menjadi tubuh yang ideal.

    • Dengan daun mengkudu
    Selain buahnya, ternyatan daun mengkudu ini, memiliki manfaat untuk tubuh, yaitu dengan dibuat obat kurus tradisional yang mujarab. Cara pengolahannya dapat dilakukan dengan cara dimasak, yang sudah dibersihkan. Jika tahapan memasak ini, sudah dapat selesai, segeralah untuk meminumnya, agar tubuh yang gemuk, dapat cepat mengurus. Jika buahnya memiliki rasa yang pahit, tidak jauh bedanya, dengan daun mengkudu. Karena memiliki rasa yang sama dengan buahnya, yaitu pahit. Bagi, kalian yang tidak suka dengan rasa pahit, bisa dengan menambahkan madu, sebagai pemanisnya, untuk mengurangi rasa pahitnya. Daun mengkudu jarang untuk dipasarkan. Kebanyakan daun mengkudu ini, hanya dengan memetik langsung dari pohonnya.

    • Dengan lemon
    Lemon ini, bisa disandingkan dengan jeeuk nipis, yang memiliki rasa asam dan kecut. Tetapi dari rasa asam ini, terdapat manfaat yang luar biasa, yaitu untuk menguruskan badan atau tubuh, yang bisa dijadikan obat kurus tradisional yang sangat aman. Penggunaannya hanya dengan diperas, lalu diberikan air yang hangat.
     
Loading...

Share This Page