taukah anda ciri-ciri sperma yang sehat

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ahsanul basyar, Dec 7, 2017 at 2:26 PM.

  1. Ahsanul basyar

    Ahsanul basyar New Member

    Joined:
    Wednesday
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Tahukah Anda Ciri-ciri Sperma Yang Sehat? - Setiap pria tentunya sangat mendambakan bisa memiliki sperma yang sehat untuk bisa menjaga keharmonisan di atas ranjang. Dan kebanyakan dari mereka merasa telah memiliki sperma yang sehat, namun ternyata sperma yang mereka miliki tidak sesehat seperti apa yang mereka bayangkan.

    Mau tau kriteria sperma pria yg sehat dan subur seperti apa ?

    Dibawah ini akan kami jelaskan ciri ciri sperma pria yang sehat dan berkualitas. Semoga dengan penjelasan ini Anda dapat membedakan sperma yang sehat dan tidak sehat.

    1. Segi bentuk sperma

    sperma memiliki dua bentuk yaitu encer dan kental. Jika Anda memiliki sperma yang kental maka sudah bisa dipastikan Anda memiliki sperma yang sehat. Nah, jika Anda memiliki sperma yang encer tentunya Anda harus waspada dan segera mengtasinya.

    Salah satu cara untuk mengatasi sperma yang encer yaitu dengan cara mengonsumsi madu secara rutin. Kenapa harus madu? Karena madu memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa yang bisa menjadikan sperma Anda yang semula encer menjadi kental kembali. Disamping itu, madu juga bisa membantu menyuburkan sel sperma Anda.

    2. Segi warna sperma

    Sperma yang sehat memiliki warna putih yang kental . Warna putih ini juga menandakan bahwa sperma Anda dalam keadaan subur.

    Banyak orang yang kaget saat sperma yang mereka keluarkan tidak berwarna putih murni namun ada campuran warna kuning atau warna hijau. Jika sperma yang anda keluarkan terdapat campuran warna tersebut, maka anda harus berhati hati karena ada yang tidak beres dengan sperma Anda.

    Cara mudah untuk mengatasinya, Anda bisa mengonsumsi sayur secara rutin, terutama sayur yang mengandung zat besi sehingga bisa menjadikan tubuh Anda sehat dari waktu kewaktu. Contoh sayuran yang bisa menjadikan sperma Anda sehat dan mengandung zat besi yang sangat tinggi adalah sayur bayam. Sayur jenis ini mempunyai protein yang sangat tinggi dan juga zat besi yang bisa membantu sperma Anda menjadi sehat dan subur.

    3. dari segi banyak sedikitnya sperma yang dikeluarkan

    Tentunya dengan banyak sperma yang dikeluarkan bisa menunjukkan bahwa Anda memiliki sperma yang sehat. Banyak orang yang merasa aneh karena tidak bisa mengeluarkan sperma dalam jumlah yang banyak. Hal ini bisa menimbulkan masalah, karena nantinya mereka akan merasa tidak percaya diri dengan pasangannya.

    Sperma dengan jumlah yang sedikit juga bisa menjadikan tubuh Anda semakin loyo dan daya tubuh anda menurun.Tidak mengherankan, jika banyak orang yang mencoba untuk melakukan terapi atau berbagai hal hanya untuk bisa mendapatkan sperma yang sehat seperti sedia kala.

    Caranya cukup mudah untuk bisa meningkatkan jumlah sperma, yaitu dengan cara mengonsumsi jus buah yang menyehatkan secara teratur. Karena jus buah memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk meningkatkan metabolisme dan juga kesehatan sperma yang Anda miliki. Bahkan jika Anda mampu melakukannya secara rutin dan teratur bisa menghasilkan sperma dengan kualitas kesuburan yang sempurna.

    Untuk bisa mendapatkan ciri-ciri sperma yang sehat tentunya Anda juga harus menjaga pola hidup sehat dengan cara berolahraga, makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Dan alangkah baiknya jika Anda ingin mencapai hasil yang maksimal, Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal alami.

    Sumber : Hidup Sehat
     
Loading...

Share This Page