Teknik agar anak anda nantinya perempuan

Discussion in 'Health & Medical' started by tikars, Nov 24, 2014.

  1. tikars

    tikars Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Banyak sekali pasangan suami istri yang menginginkan mempunyai anak perempuan. Tentu saja hal ini tidak bisa kita rencanakan secara asal saja, karena pada dasarnya wanita yang mengandung mempunyai 2 kemungkinan yakni melahirkan anak laki-laki atau perempuan. Namun ketika kita menginginkan untuk mendapatkan anak perempuan tentunya dibutuhkan perencanaan serta usaha yang khusus untuk mewujudkan harapan tersebut. Didalam buku 'Cara Baru Mendidik Anak Sejak dalam Kandungan' karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. dijelaskan tentang bahan-bahan makanan untuk Membuat anak perempuan. Wanita yang meningkatkan konsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mendongkrak potensi perolehan anak perempuan. Adapun Tekniknya sebagai berikut :



    - Makanan untuk mendapatkan anak perempuan pada program kehamilan

    Menurut teori Dokter Stolkowski wanita hamil yang mana menerapkan pola makan yang memiliki kalsiium serta magnesium yang tinggi lebih memungkinan wanita hamil tersebut nantinya akan melahirkan anak perempuan. Contoh makanan yang memiliki kadar kalsium tinggi yakni susu, sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijai dan juga brokoli. Untuk makanan yang memiliki kadar magnesium yang tinggi diantaranya yakni sereal, kacang-kacangan, daging, susu, sayuran hijau serta kacang potong. Ada baiknya jika mengkonsumsi makanan tersebut dalam waktu 3 bulan sebelum masa kehamilan.

    - Mengenal karakteristik sel sperma

    Setiap pria tentunya memiliki sel sperma yang mana sel tersebut terdiri dari 2 kromosom yakni jenis X dan Y. Kromoson X berukuran lebih besar dan memiliki daya tahan untuk hidup antara 5 sampai 6 hari. Kromoson Y berukuran lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih rendah dan cepat mati. Jadi untuk Membuat bayi atau anak laki laki di butuhkan pembuahan pembuahan sel sperma berkromosom Y dari pria yang membuahi indung telur wanita yang berkromoson X,
    Tentu saja untuk memaksimalkan bertemunya sperma tersebut haruslah didukung dengan posisi serta gaya dalam melakukan hubungan intim. Bisa kamu lakukan dengan cara melakukan hubungan intim 3 hari sebelum masa akan datangnya masa subur, menurut penelitian ini keberhasilan dalam hal ini mencapai 80%. Dan untuk posisi ataupun gaya dalam hubungan intim yang berpeluang mendapatkan anak perempuan yakni dengan gaya saling berhadapan satu sama lainnya. Tentu saja gaya ataupun posisi ini mudah untuk dilakukan namun tentu saja yang harus diperhatikan ialah bagaimana sel sperma yang akan masuk ke pembuahan tidak akan cepat mati. Jadi ada baiknya ketika melakukan hubungan intim jangan terlalu terburu-buru.

    Sumber : Cara mendapatkan Anak perempuan
     
  2. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ayo yang sudah berkeluarga, silahkan dicobain tips ini :D
     
  3. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Wah, ada caranya sendiri toh ternyata.
     
Loading...

Share This Page