Teknik Seo Mudah Dengan Metode Barnacle

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by nelson sitompul, Jul 30, 2014.

  1. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Nah itulah.. banyak yang gak paham teknik seo sesungguhnya, main bikin blog post seragam. Misalnya hari ini bikin artikel jasa seo murah jakarta, besoknya bikin jasa seo murah semarang, besoknya lagi bikin artikel jasa seo makasar. Yang seperti ini musuh utama hummingbird. Mengulang-ulang topik yang sama
     
  2. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Nahh itu bahasa paling mudah dicerna, bro..
     
  3. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Tumben nyimak doang bro?? Butuh masukan nihh.. bersosial masuk kategori gak? Maksudnya membernya bersosial? Aku sih ngaku aja iya..
     
  4. Om Amad

    Om Amad Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Baru baca judulnya dulu, ntar di baca, elmu SEO baru nih :D

    Tutorial Wordpress Pemula
     
  5. Ahmad Suyadi

    Ahmad Suyadi Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    waw , rahasia seo blog terbongkar
     
  6. zigma private

    zigma private New Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Barnacle jadi ingat film kartun spongeBob ada tokoh bernama Barnacle Boy jagoan yang sudah tua , karakternya adalah seorang manusia tapi kok hidup di laut.
    Btw, apakah traffic tinggi dengan metode ini akan otomatis ngarus ke SERP ?
     
  7. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Percuma juga sih ilmu dipendam.. toh akan selalu berubah..
     
  8. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Enggak juga sih bro.. kalaupun serp bagus, itu artikel di situs inang, bukan di situs kita yang menjadi parasit
     
  9. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    463
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Namanya asing, tapi penerapannya lebih gampang gan.. :D
     
  10. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    463
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  11. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Betul brother.... hehehehehe
     
  12. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
  13. Verry S

    Verry S New Member

    Joined:
    May 9, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terima kasih ilmunya om, sudah dibaca berulang-ulang dan lumayan agak ngerti.. Tinggal prakteknya aja nih.
     
  14. ripal

    ripal New Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  15. shreyarani

    shreyarani New Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  16. firman

    firman Member

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    335
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    mantap nih, ilmu baru teknik lama, thanks gan
     
  17. ripal

    ripal New Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page