Telkomsel Berikan Kompensasi Ke Pelanggan, Atas Padamnya Listrik

Discussion in 'General Discussion' started by Santanu Saputra, Aug 9, 2019.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    303
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Telkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi, yang terkena dampak dari padamnya listrik pada hari minggu lalu.

    Akibat dari padamnya listrik secara masive di beberapa wilayah di Jabodetabek, dan sebagian wilayah Jawa Barat, Telkomsel juga mengalami masalah terhadap layanan mereka.

    Pada hari Minggu lalu jaringan telekomunikasi Telkomsel, tiba-tiba terputus bersamaan dengan padamnya listrik di Jabodetabek.

    Para pelanggan mengeluhkan tidak bisa melakukan komunikasi, karena jaringan Telkomsel juga ikut terputus. Jangankan untuk terhubung ke internet, untuk melakukan panggilan telepon saja tidak bisa.

    Hal ini membuat Telkomsel merasa bersalah, dan berniat untuk memberikan kompensasi bagi pelanggan yang dirugikan akibat padamnya listrik.

    Oleh sebab itu, Telkomsel menawarkan paket spesial bagi pelanggan yang terdampak listrik padam, pada hari minggu lalu.

    Pelanggan bisa menghubungi *888*20# untuk membeli paket spesial yang ditawarkan.

    Paket ini terdiri dari 1GB kuota internet, 30 menit paket nelpon dan 20 paket SMS ke sesama Telkomsel. Paket ini dibanderol dengan harga hanya Rp. 10, namun masa aktifnya hanya berlaku selama 1 hari.

    Paket spesial ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan yang mengalami listrik padam, dan hanya akan tersedia selama periode 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.

    Sumber: https://www.indozone.id/tech/8Jsm6l...sasi-untuk-pengguna-yang-terkena-mati-listrik
     
Loading...

Share This Page