Tempat Honeymoon Hemat yang Romantis

Discussion in 'Tourism' started by via_indonesia, May 16, 2016.

  1. via_indonesia

    via_indonesia New Member

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Merayakan bulan madu itu emang kudu cari tempat yang suasana nya sesuai dengan tema nya, namun tidak harus mahal yang penting gimana caranya bisa membuat suasana tempat nya bisa seromantis yang di harapkan. Untuk Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia ini juga banyak yang bisa kita kunjungi, diantara tempat honeymoon terfavorit di negeri yang pernah dapat gelar gemah loh jinawi ini adalah Bali, Jogja Lombok, Karimujawa, Lembang Bandung, Puncak Bogor dan Kopeng Salatiga.

    Kiat supaya bulan madu ini bisa berjalan mulus adalah pikiran harus bebas, tidak harus pusing memikir pengeluaran, karena sudah mendapatkan Tempat Penginapan Murah kuwalitas bagus. Dan kita akan memberikan informasi tempat wisata honeymoon murah dan romantis, yang mungkin bermanfaat buat anda. Berikut ini destinasi honeymoon murah yang bisa kamu coba, kalo bingung untuk cari paket liburan murah, kamu bisa kunjungi Via.id untuk melihat paket paketnya.

    Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Gunungkidul, kabupaten ini berada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang masih mempunyai kawasan Asri dan Alami. Kawasan Gunung Kidul belum sepenuhnya bahkan belum tercemar polusi seperti kendaraan bermotor dan asap pabrik – pabrik industri. Anda dapat menemukan suasana Asri yang alami khas Pedesaan propinsi Jawa Tengah.

    Gunungkidul sendiri dapat ditempuh dengan menggunakan jalur darat dan udara. Jika Anda ingin cepat sampai ada baiknya melalui Jalur Udara, Anda bisa menumpang pesawat komersil dengan tujuan ke Bandara Internasional Adisutjipto dan kemudian menempuh paling lama 1 Jam setelah Anda sampai di Bandara Internasional Adisutjipto.

    Gunungkidul sangat cocok sebagai tempat Honeymoon Murah, daerah Gunungkidul mempunyai banyak desa wisata yang mempunyai tempat penginapan murah di gunungkidul. Diantaranya yakni Di daerah Kecamatan Patuk, Wonosari, Semin, Semanu dan Kesamatan Ngawen. Penginapan di Daerah Gunungkidul ini rata – rata mematok harga Rp 150.000 per Malam.

    Sore Harinya Anda dengan Pasangan dapat melakukan banyak aktivitas – aktivitas seru diantaranya membuat Kerajinan tangan, menenun, bahkan Anda serta Pasangan Anda dapat bercocok Tanam layaknya para petani di Desa Wisata Gunungkidul. Bulan madu di Gunungkidul makin sempurna dengan ditemani oleh pemandangan Gunung Merapi yang tampak jelas dari kejauhan dibeberapa Desa Wisata Gunungkidul.

    Suasana pemandangan yang romantis dengan pasangan Anda di tempat Honeymoon Murah Gunungkidul ini tidak hanya sampai disitu saja, pantai – pantai yang eksotis seperti Pantai Wediombo, Krakal serta Pantai Siung siap menemani Keromantisan Anda beserta Pasangan.

    Malam harinya Anda dan Pasangan akan ditemani dengan Gemerlapnya lampu keemasan kota Yogyakarta, perlahan namun pasti Anda dan Pasangan akan mendapatkan honeymoon yang berkelas namun tetap hemat.

    Batu, Jawa Timur

    Propinsi yang berada di paling timur Pulau Jawa ini juga menawarkan beberapa tempat honeymoon murah yang bisa Anda kunjungi. Sebut saja Kota Batu, Kawasan ini terkenal hingga mancanegara yang dikenal dengan pemandangannya yang sangat eksotis dan romantis. Kota ini terletak di dataran tinggi dan memiliki berhektar – hektar perkebunan yang menyejukkan mata.

    Kawasan Kota Bartu ini memiliki banyak hotel ataupun penginapan untuk honeymoon murah, rencana dengan pasangan Anda untuk bisa honeymoon murah bisa Anda dapatkan di Kota ini. Anda bisa menyewa penginapan di kota Batu ini dengan merogoh kocek rata – rata Rp 100.000 per malam, akses ke Kota Batu ini juga sangat mudah. Dari Kota Malang, Kawasan Batu hanya berjarak 15km saja. Jika Anda tidak mempunyai kendaraan pribadi atau tidak ingin memakai kendaraan pribadi Anda, di kawasan Kota Malang pun tersedia banyak Angkutan Umum.

    Jika Anda ingin merasakan sensai Honeymoon hemat yang romantis, pilihlah penginapan di dekat perkebunan Apel. Banyaknya kunang – kunang yang menghiasi gelapnya Perkebunan Apel menambah suasana Romantis bulan madu Anda beserta pasangan. Dari penginapan Anda, Anda juga dapat menyaksikkan gemerlapnya lautan cahaya lampu kota dari ketinggian.

    Kampung Sampireun, Jawa Barat

    Beralih ke Jawa Barat, tepatnya di kawasan Garut. Nama Kampung ini sangat familiar bagi pecinta Honeymoon Hemat. Kampung Sampireun Namanya, kampung ini terletak di Jl. Semarang Kamojang, Kecamatan Semarang, Garut, Jawa Barat.

    Lokasi Kampung Sampireun ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu hemat di Jawa Barat. Kampung ini bisa Anda tempuh dengan kendaraan pribadi selama 6 Jam dari Jakarta. Kampung Sampireun terletak di dataran tinggi dengan ketinggian 1.000 mdpl ( meter di atas permukaan laut). Kampung ini di kelilingi danau, danau ini dihuni oleh ikan mas yang siap memanjakan Anda dan siap menemanis keromantisan Honeymoon Hemat Anda. Lokasi danau dikampung ini juga di kelilingi rimbunnya pepohonan dan saung – saung berukuran kecil hingga sedang dari kayu di pinggirannya.

    Banyak paket yang bisa Anda pilih di Kampung Sampireun. Fasilitas yang tersedia di Kampung ini sangat lengkap seperti Resto, Bale, Warung Kopi dan banyaknya pilihan yang bisa Anda nikmati dengan pasangan Anda.

    Ubud, Bali

    Beralih dari Pulau Jawa menuju ke Pulau Bali. Bali merupakan pulau Surganya tempat wisata, Bali juga sudah dikenal hingga penjuru dunia. Nah, berbicara soal Bali. Pastilah Anda langsung berfikir bahwa bulan madu di Bali itu mahal, namun jangan salah salah satu daerah di Bali menawarkan Honeymoon Hemat yang tidak akan menguras kocek Anda.

    Ubud, Ubud terletak di pulau Bali tepatnya di Kabupaten Gianyar. Kawasan Ubud menawarkan keindahan alam yang sangat eksotis ditambah adanya pentas seni yang sering di gelar oleh masyarakat setempat serta budaya yang sangat kompleks.
     
  2. burhanudinn

    burhanudinn Member

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Messages:
    60
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    mantep dah, tapi belum punya pasangan.. hihihhii..
     
  3. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    mantelah,, tpi blum punya pasangan *huh*
     
  4. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  5. koi354

    koi354 Member

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    wah., bisa liat gambarnya gan.,
    penasaran
     
  6. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kalau ada sample foto nya sih lebih asik nih
     
  7. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  8. edgar

    edgar Guest

    bali juga rekonedasi saya mas
     
  9. Harmoni Lombok

    Harmoni Lombok New Member

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Lombok dapet penghargaan dalam acara penghargaan World Halal Travel Summit 2015 di Abu Dhabi, UEA.
    Lombok berhasil memenangkan 2 kategori yaitu World Best Halal Tourism Destination dan World Best Halal Honeymoon Destination.
     
  10. benjaminfrankline

    benjaminfrankline Member

    Joined:
    May 17, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    bulan madu sama siapa ya??
     
  11. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    tempat yg indah, tapi kesana sama sypa ? wong pasangan aja belom ada :D
     
Loading...

Share This Page