Tempat Nongkrong asik di Dago Pakar Resort

Discussion in 'Tourism' started by Heribert Nanang, Mar 15, 2015.

  1. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Dago merupakan tempat yang bisa dikatakan tak pernah mati. Mulai dari Dago Bawah yang masuk dalam wilayah kota, hingga Dago Atas dan Bukit Dago yang sebagian masuk dalam wilayah Kabupaten. Di wilayah ini, tempat yang bisa dikunjungi untuk makan di malam hari umumnya mengacu pada cafe and resto. Namun jika ingin mendapatkan kesan mendalam, sebaiknya datang ke wilayah Dago Pakar yang bisa dianggap sebagai wilayah cafe n resto di ketinggian. Di tempat ini, kita bisa memilih salah satu atau beberapa tempat dari puluhan tempat makan Bandung di malam hari dalam kategori tersebut. Dago adalah tempat berkumpulnya anak muda di daerah Bandung. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, tempat ini menawarkan eksotisme tersendiri, terutama pada malam hari. Tidak mengherankan jika kemudian muncul banyak sekali resto yang menawarkan suasana dan pemandangan yang eksotis sehingga menghadirkan suasana yang romantis bagi para pengunjungnya.

    Berikut ini beberapa tempat nongkrong sepanjang jalan dago.

    Roemah Kopi. Kopi merupakan minuman yang sudah sangat akrab dengan kebanyakan orang Indonesia. Minuman ini hadir dalam banyak acara sosial masyarakat, dari pelosok kampung hingga ke jantung ibu kota. Malam hari, udara dingin, dan kopi adalah perpaduan yang sangat sempurna. Tiga hal tersebut akan membuat suasana malam terasa santai.

    Sierra Café and Lounge. Di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 33, Anda akan menemukan sebuah tempat yang terlihat ekslusif. Sebuah bangunan tiga lantai dengan area parkir yang luas akan Anda temui di sana. Interiornya terlihat sedikit formal dan terkesan mewah. Meskipun demikian, nuansa anak muda terasa di sini dengan hadirnya sofa khas lounge dan outdoor space.

    Kopi Ireng
    . Di kawasan Dago Pakar, Bandung hadir sebuah warung kopi yang akan memuaskan hasrat para penggemar kopi, terutama penggemar cita rasa originalnya. Ramuan kopinya juga diserahkan pada seorang yang benar-benar ahli dalam meracik kopi, yaitu Karneli Sadikin. Dengan segala passion nya pada kopi, warung yang berada di Jl. Bukit Pakar Timur No. 1, Dago Pakar, Bandung ini akan memberikan ‘The Best Coffee Experience’ bagi para penikmat dan pencinta kopi.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,955
    Likes Received:
    2,609
    Trophy Points:
    313
    Yang nggak nguras kantong, di mana den?
     
  3. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Rumah Kopi dan Kopi Ireng, relatif terjangkau bos di banding sieera
     
  4. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Soal harganya gimana gan ? mahal-mahal apa gak ya kira-kira ?
     
Loading...

Share This Page