Tempat Outbound di Puncak yang Asyik dan Menarik

Discussion in 'Tourism' started by puncakinn, Jan 3, 2018.

  1. puncakinn

    puncakinn New Member

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Outbound adalah salah satu kegiatan menarik yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga memiliki banyak manfaat. Tidak heran, banyak orang menyelenggarakan outbound tidak hanya untuk anak-anak saja, tetapi juga orang dewasa.

    Outbound
    biasanya dilakukan di tempat dengan suasana yang sejuk dan menyenangkan. Salah satu lokasi yang banyak dipilih adalah kawasan Puncak. Ada banyak tempat outbound di Puncak yang dapat Anda jadikan sebagai alternatif.

    Semuanya memiliki tempat yang cukup luas untuk melakukan kegiatan baik di dalam maupun di luar ruangan.

    Ada banyak keunggulan yang ditawarkan di masing-masing tempat outbound yang ada. Mulai dari view yang cantik, udara segar, parkir luas, dan banyak hal lain yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Adapun 3 tempat outbound pilihan yang dapat Anda jadikan alternatif di Puncak di antaranya adalah sebagai berikut.


    1. Highland Park Resort
    [​IMG]

    Tempat outbound di Puncak pilihan yang pertama adalah Highland Park Resort. Tempat ini menyediakan banyak ruang terbuka yang siap dijadikan sebagai spot outbound yang menarik. Tempat ini berada di Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Bogor.

    Tempat luas dan nyaman ini berada di atas ketinggian sehingga menawarkan view eksotis pegunungan dengan udara yang sejuk dan menyegarkan. Anda akan mendapati hutan yang masih rimbun dan tempat yang nyaman untuk melakukan banyak kegiatan.

    Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati selain melakukan kegiatan outbound diantaranya adalah penginapan yang nyaman, ruang meeting luas, kolam renang yang seru, restoran, lapangan, taman dan sebagainya.

    Hal yang menjadi keunggulan adalah adanya private location yang membuat Anda semakin nyaman dalam beraktivitas.

    2. Kampung Tjaringin
    [​IMG]

    Tempat outbound di Puncak yang kedua adalah Kampung Tjaringin. Kampung ini sebenarnya adalah sebuah villa Puncak yang dibangun dengan tema kampung atau pedesaan dengan bangunan rumah tradisional dan unik.

    Walaupun dibangun dengan bentuk tradisional, namun, tempat ini tetap memberikan nuansa modern dengan segala fasilitas yang memadai. Villa ini tentunya memiliki kawasan yang luas untuk melakukan aneka kegiatan termasuk outbound.

    Selain outbound, Anda juga dapat melakukan kegiatan paintball di sini. Tempat ini sangat cocok untuk menyelenggarakan banyak kegiatan outdoor bagi instansi, organisasi, dan perkumpulan lainnya. Anda akan merasa dekat dan kembali menikmati alam serta terhindar sejenak dari hiruk pikuk keramaian kota.

    3. Jambu Luwuk
    [​IMG]

    Tempat outbound di Puncak yang ketiga adalah outbound Jambu Luwuk. Outbound satu ini memiliki banyak tempat menarik dengan arsitektur bangunan di desain layaknya rumah tradisional dari kayu.

    Begitu Anda sampai di lokasi ini, Anda akan merasakan pemandangan yang berbeda dan semakin jatuh hati. Bangunan eksklusif ini berdiri di Desa Jambu Luwuk. Kawasannya sangat asri khas pedesaan. Ada gang-gang kecil yang disusun rapi dengan aneka tanaman di tepiannya.

    Sungai buatan kecil mengalir di depan tiap bangunan. Anda dapat melakukan outbound dengan nyaman di sini.

    Itu tadi ulasan mengenai 3 tempat outbound di Puncak yang dapat Anda jadikan sebagai alternatif tempat outbound yang menarik.

    Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan outbound, memilih tempat yang menarik seperti di atas akan menambah keseruan dan membuat banyak orang merasa nyaman dan betah berlama-lama.

    Tujuan dari outbound pun dapat tercapai dengan baik karena para peserta merasa semangat. Semoga ulasan kali ini dapat menginspirasi Anda dalam memilih tempat melaksanakan outbound yang sesuai. Selamat liburan!
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    837
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ke villa khayangan juga seru.. outbond cocok juga lah, tapi dia posisi di jalan raya Puncak dua, deket dengan Air Terjun Ciherang
     
  3. Diah Fitriani

    Diah Fitriani New Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jambu Luwuk dan Kampung Tjaringin saya baru denger tuh, kayanya baru ya? asik juga bawa keluarga kesana
     
Loading...

Share This Page