Tempat-tempat wisata di Bandung murah dan menarik

Discussion in 'Tourism' started by hanum, Oct 5, 2013.

  1. hanum

    hanum New Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Berikut beberapa tempat wisata di Bandung yang murah dan tentunya dengan semangkuk atraksi yang menarik bagi Anda. Kota ini dikenal dengan julukan Kota Bunga memiliki banyak tempat hijau. Berikut diantaranya.

    1 . Kampung Daun
    Tempat wisata di bandung yang murah ini terletak di Jalan Sersan Bajuri , Bandung. Kampung Daun menawarkan ruang makan dengan konsep alami . Kampung Daun terletak di titik tertinggi dari kota Bandung . Naungan pohon-pohon dan deru sungai berarus deras di tengah-tengah restoran cocok sebagai media untuk relaksasi Anda .

    2 . Taman kupu-kupu
    Ingin bermain kupu-kupu ? Mengunjungi tamana ini bisa menjadi pilihan yang tepat . Terletak di jalan raya Cihanjuang , Bandung , taman ini menawarkan tanaman dengan hewan hidup , kupu-kupu. Terletak di bandung barat namun masih dekat dengan tempat wisata bandung kota.

    Tiket masuk ke tempat wisata di bandung ini cukup murah, hanya seharga Rp 20.000 per orang . sudah termasuk pin dan air mineral . Di taman ini terdapat 28 spesies kupu-kupu yang terbang bebas dan berkembang biak di habitat alami mereka . Anda akan merasa seperti dunia kupu-kupu

    3 . The Ranch

    Dengan Rp 5000 Anda dapat menikmati pemandangan hijau lengkap dengan permainan yang lengkap . The Ranch , Lembang akan menarik Anda ke dunia koboi . Anda akan menemukan berbagai jaket dan topi koboi Anda dapat memilih untuk memakainya . Setelah itu Anda bisa berkendara di taman hijau .

    Selain menunggang kuda , Anda juga bisa bermain di taman bermain . Arena diisi dengan berbagai permainan menarik . Bola air , panahan , gokart , sepeda dan tenda India Anda dapat mmilih permainan sesuka Anda . Harga rata-rata permainan sebesar Rp 15.000 untuk satu kali .

    4 . Kampung Gajah

    Suasana yang berbeda dalam liburan Anda dapat menemukan di sini . Desa yang menyatu dengan fasilitas pariwisata , Sebuah tempat belanja dan kuliner yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri , Bandung ini mulai diminati para pengunjung. Anak-anak juga akan senang untuk bermain di sini , karena banyak permainan yang tersedia untuk mereka . Ayunan , mini flying fox dan sepeda kecil bisa menjadi pilihan mereka untuk bermain.

    Demikian beberapa tempat wisata di bandung yang murah. semoga bermanfaat.
     
  2. lsiahaan94

    lsiahaan94 Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kbetulan belum pernah

    kbetulan belum pernah nginjakin kaki kebandung. hehee..
     
  3. 21Johan

    21Johan New Member

    Joined:
    Sep 28, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ini dia !

    nah, ini dia yang dicari para backpacker,, *bagus*
     
  4. hanum

    hanum New Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Quote:

    Waduh, sekali2 coba deh ke bdg...suaananya adem

    Asik lho gan taman kupu2, apalagi bagi yg punya anak kecil...bisa sambil ngasuh..

    Yup, gan, semoga bermanfaat...
     
  5. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wah kok ga ada fotonya ni?

    Wah kok ga ada fotonya ni? Penasaran pengen liat *bingung*
     
  6. nusaindah

    nusaindah New Member

    Joined:
    Mar 15, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Coba ulasannya

    Coba ulasannya lebih lengkap disertai foto-foto yang menarik sehingga lebih berasa nuansa aslinya *bergaya*
     
  7. laskarjodoh

    laskarjodoh New Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kapan yah bisa jalan-jalan ke

    kapan yah bisa jalan-jalan ke bandung pengin rasanya kesana tapi belum ada uang
     
  8. balqi

    balqi New Member

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jadi pengen liburan ke Bandung lagi

    Waktu liburan ke Bandung, belum pernah ke tempat-tempat wisata di atas. Next time, perlu dikunjungi nih tempat-tempat wisata di atas. YukPegi
     
  9. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    terima kasih infonya nih,,

    terima kasih infonya nih,,,kebetulan lagi cari-cari wisata yang ada di daerah bandung *bagus*
     
  10. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    358
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kampung Daun

    Kampung daun enak kok, suasana gunung serta makan lesehan.. Cuma harganya itu yang engga tahan *berkeringat*
     
  11. jackpamot

    jackpamot New Member

    Joined:
    Mar 4, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hemmmm kebetulan q belum

    Hemmmm kebetulan q belum pernah kesitu smua tuh. *ketawa1*

    Kayaknya yg taman kupu2, menarik tuuh "apalagi klo ama someone, lbih klihatan romantis"
     
  12. anton

    anton Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    kulinernya dong sekalian.

    kulinernya dong sekalian.
     
  13. silaa sari

    silaa sari New Member

    Joined:
    Jun 8, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kren nie, jadi pengen kesana :)
     
  14. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau ane pengen banget ke Kampung Daun, sepertinya tempat yang indah dan asri.
     
  15. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,544
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Saya juga gan.....................
     
  16. wisata di sumatera

    wisata di sumatera New Member

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  17. debays

    debays Well-Known Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,378
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    48
    Google+:
  18. Grant Verleend

    Grant Verleend Well-Known Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,243
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Dari ulasanya tiket gak terlalu mahal yaaaaa
     
  19. chang

    chang Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Tambahan gan:

    1. Kawah Putih
    2. Dusun Bambu
    3. Tebing Keraton
    4. Punclut

    dan banyak lagi...
     
    Last edited by a moderator: Dec 4, 2014
  20. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    taman kupu kupu sepertinya sudah tidak begitu eksis seperti dulu ya
     
Loading...

Share This Page