Tempat tepat untuk Berbelanja Online Produk Vape yang Berkualitas

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Jan 31, 2021.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Merokok telah menjadi kebiasaan umum di masyarakat. Orang akan sudah sangat terbiasa dengan ini. Bahkan bagi sebagian perokok, berhenti sangatlah sulit dilakukan. Tidak merokok satu hari saja rasanya sudah terasa sangat tidak nyaman. Hari terasa ada yang kurang ketika tidak ada batangan rokok yang dibakar dan disesap. Padahal, merokok bisa sangat berbahaya bagi kesehatan. Namun, sekarang perokok tidak harus serta merta berhenti begitu saja. Ada solusi untuk beralih dari rokok dan ini terbilang lebih sehat dan minim risiko. Hal itu adalah vaping. Vaping sebenarnya layaknya merokok karena tetap akan bergelut dengan asap. Namun, asap ini bukan berasal dari pembakaran tapi dari proses penguapan sehingga lebih aman. Di sisi lain, perokok tetap bisa merasakan nikotin karena bahan liquid yang digunakan pun menggunakan nikotin.

    [​IMG]

    Vaping memang lebih aman dari pada merokok. Sama halnya dengan rokok, produk vaping device pun sangat beragam dan jenisnya sangat banyak. Ada mod yang penggunaannya harus menggunakan atomizer tambahan untuk proses pemanasan liquid dan pembuatan asap uap air. Jenis atomizer pun berbeda tergantung cara dan gaya penggunaan vaping device yang ada. Selain itu, ada juga pods yang sistemnya menggunakan cartridge. Desain dan bentuk dari pod jauh lebih sederhana karena biasanya hanya ada dua bagian saja, yaitu device dan juga pod yang sudah menyatu dengan cartridge. Tanpa harus repot merakit kawat dan kapas, device bisa langsung digunakan. Karena itulah, pod menjadi pilihan yang banyak disukai oleh orang yang biasanya baru beralih dari rokok ke rokok elektrik. Bila anda juga tertarik dan ingin mendapatkan pod ini, anda bisa mengunjungi toko vapor online. Website ini akan menyediakan device yang anda butuhkan.

    Website ini merupakan website dari brand RELX. Brand ini memang memproduksi beragam jenis vaping device dengan jenis pod. Orang sering juga menganggapnya sebagai vape pens karena bentuknya yang kecil dan sederhana layaknya suatu ballpoint ataupun pensil. Dari website ini, tentunya anda bisa mendapatkan produk original karena ini merupakan website resmi. Anda tidak perlu takut dengan adanya barang palsu atau clone. Pembelian yang anda lakukan dari website ini nantinya akan langsung diproses oleh brand ini, dan barang yang anda terima tentu saja adalah produk original. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang ada. Proses transaksi juga sangat mudah karena sistemnya tidak jauh berbeda dengan ketika anda berbelanja produk secara online. Anda bisa mulai dengan memilih produk yang anda inginkan dan setelah itu anda bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Dalam beberapa pembelian, anda bisa mendapatkan promo dan bahkan bonus sesuai dengan ketentuan yang ada. Untuk pembelian pods, anda bisa melihat pilihan warna dan display dari bentuk pods tersebut dari website sehingga anda sudah bisa memiliki bayangan tentang produk yang akan anda dapatkan.

    [​IMG]

    Selain vaping device yang hadir dengan beragam jenis dan spesifikasi, anda pun bisa membeli pods yang sudah sekaligus bersama cartridge dan liquid di dalamnya. Untuk brand ini, anda tidak perlu bingung dengan keribetan dan repotnya mengisi liquid ke dalam cartridge sebelum anda melakukan vaping. Di brand ini, pembelian pods sudah sekaligus dengan liquidnya. Desain dan teknologi dari pod dan cartridge-nya pun sangat bagus. Ini untuk menjamin bahwa anda bisa merasakan tarikan yang halus tanpa rasa sesak ketika melakukan vaping. Leaking atau kebocoran liquid juga tidak akan terjadi karena struktur dari susunan bagian-bagian pods ini. Untuk informasi lebih lanjutnya, anda bisa menemukannya secara mendetail di website vape online indonesia.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,692
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Pernah mencoba membeli vape, ternyata tidak awet elektroniknya cepat rusak
    akhirnya balik lagi beli sigaret, rasanya juga beda dengan sigaret.
     
Loading...

Share This Page