Tempat Wisata Anak Bandung yang Seru dan Menarik

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Sep 23, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal akan tempat wisatanya. Kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini merupakan favorit banyak orang. Selain karena udaranya yang sejuk, Bandung memiliki tempat wisata yang beragam.

    Selain menjadi destinasi wisata favorit untuk orang tua dan kawula muda, Bandung juga merupakan destinasi liburan yang pas untuk anak-anak. Dari mulai wisata sejarah, wisata kuliner, wisata alam, hingga wisata permainan, semuanya ada di Bandung. Nah, kira-kira apa saja sih tempat wisata anak Bandung yang bisa dikunjungi? Yuk cek rekomendasi berikut ini!

    Wisata Anak Bandung di Bandung Science Center

    Tidak ada salahnya mengajak anak menghabiskan waktu di Bandung Science Center. Bandung Science Center merupakan salah satu tempat rekreasi edukatif yang menawarkan pengalaman interaktif di bidang fisika, kimia atau biologi. Di tempat ini anak dapat melakukan eksperimen sederhana dengan cara yang menyenangkan. Ada berbagai alat peraga audiovisual menarik yang dapat dicoba sesuka hati.

    Selain cocok sebagai destinasi wisata anak, tempat ini juga cocok dijadikan destinasi wisatamu yang ingin mengingat kembali materi pelajaran fisika, kimia, atau biologi semasa sekolah. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang ke Jalan Sinargalih No 15, Gegerkalong, Sukasari Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat Indonesia 40161.

    Wisata Anak Bandung di Rumah Sosis

    Seperti namanya, Rumah Sosis menyediakan berbagai olahan sosis yang menggugah selera. Namun, jangan khawatir, kamu juga bisa mencicipi berbagai jenis makanan lain dari mulai batagor, tahu susu khas lembang, hinga pie susu.

    Selain menjadi surga wisata kuliner, tempat ini juga merupakan destinasi wisata anak yang ramai dikunjungi wisatawan. Ada berbagai spot menarik untuk dikunjungi, dari mulai rumah pohon, rumah bola, ayunan, mini golf, bom-bom car, trampoline, mini motocross, kereta sosis, perahu sosis, kolam renang, hingga flying fox.

    Jika kamu tertarik mengunjungi tempat ini,, kamu bisa datang Jalan Dr.Setiabudhi No 293-295 RT 03/RW 03, Isola, Sukasari Bandung Jawa Barat Indonesia.

    Wisata Anak Bandung di Floating Market Lembang

    Di samping Bandung Science Center dan Rumah Sosis, destinasi wisata Bandung yang perlu dikunjungi ialah Floating Market Lembang. Seperti namanya, Floating Market Lembang merupakan pasar terapung yang dipenuhi oleh penjaja kuliner.

    Selain dipenuhi dengan penjaja kuliner, destinasi ini juga cocok dijadikan tujuan wisata anak. Ada banyak permainan dan spot foto menarik yang bisa disinggahi. Dari mulai menjajal keberanian anak dengan fly fox, bermain sepeda atau kereta air, berkunjung ke taman miniatur kereta api, hingga menikmati keindahan Bunga di rainbow garden.

    Akses menuju tempat ini juga sangatlah mudah karena tempat ini terletak di Kawasan Wisata Lembang. Untuk selengkapnya, anda bisa mengunjungi Jalan Grand Hotel No 33, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

    Wisata Anak Bandung di Trans Studio Bandung

    Jika kamu ingin bermain dan menjajal keberanian bersama anak, maka Trans Studio Bandung dapat menjadi salah satu tujuan wisatamu. Terletak di Kawasan Trans Studio Mall, Trans Studio Bandung merupakan tempat wahana permainan indoor terbesar yang ada di Indonesia.

    Selain dipenuhi dengan berbagai wahana indoor khusus anak seperti Dunia Anak dan Si Bolang, Trans Studio Bandung juga memiliki banyak show memukau yang wajib disaksikan. Kamu bisa menyaksikan penampilan sulap bertajuk “CADABRA – The Word to Change Everything” dan juga pertunjukan menegangkan yakni Special Effects Action.

    Di samping pertunjukan yang memberikan ketegangan, ada juga dua pertunjukan lain yang sangat memukau. Kamu bisa mengajak si kecil menyaksikan parade cahaya lampu dan kostum “glow in the dark”. Pertunjukan bertajuk “Magical Parade of Zoo” akan mengajakmu dan si kecil ke dalam dunia Zoo Crew yang menyenangkan!

    Jika kamu ingin menghabiskan liburan akhir pekan di Trans Studio Bandung, jangan lupa cek berbagai promo dan info show menarik di media social dan website Trans Studio Bandung, ya!
     
  2. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Banyak sekali wisata sekrang yang hist selalu menjadi destinasi para turis dan warga lokal, apa lagi zaman sekarang selfi adalah kewajiban untuk semua orang. Nah dengan banyak tempat wisata jangan lupa juga siapkan tempat yang alami seperti diberikan pohon rimbun dan macam-macam bunga yang berwarna warni. Dengan memberikan bunga berwarna warni sangatlah baik untuk merefresh otak wisatawan.
     
Loading...

Share This Page