Tempat Wisata Terpopuler Dan Terindah Di Eropa Barat

Discussion in 'Tourism' started by Frizy, Apr 6, 2017.

  1. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Benua Eropa dikenal sebagai tempat kelahiran dan perkembangan seni dan budaya sejak ratusan tahun sebelum Masehi. Beragam bentuk kesenian yang mengagumkan bisa kita jumpai di Eropa, khususnya Eropa Barat. Selain peninggalan seni dan budaya, tempat wisata di Eropa juga didukung oleh keindahan alam yang memukau karena Sebagian besar wilayah Eropa beriklim subtropis dengan adanya empat musim dalam setahun. sedang Beberapa negara di Eropa Utara beriklim kutub dengan panorama alam yang tidak kalah menariknya.

    Ada beberapa Negara di eropa yang menjadi tujuan wisata di kawasan Eropa Barat antara lain: Italia, Swiss, Inggris, Irlandia, Perancis, Belgia, Belanda, Luxemburg, dan Jerman. Obyek wisata di Eropa pun memiliki bermacam-macam jenis. Wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata pendidikan di berbagai museum kota, tempat wisata alampegunungan bersalju, tempat wisata agama di kathedral kuno, tempat wisata pantai di Laut Tengah, maupun sekedar menikmati tempat wisata murah di taman-taman kota yang tersebar hampir di setiap penjuru benua Eropa.

    Berikut adalah beberapa daftar tempat wisata di Eropa Barat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara,jadi bisa di jadikan referensi bagi anda yang hendak melakukan eropa tour untuk mengisi liburan anda.

    1. Tempat Wisata di Roma, Italia

    Tempat wisata di Roma, dalam bahasa Inggris disebut Rome, yang terkenal diantaranya adalah St. Peter Basilica. Wisatawan juga bisa mengabadikan gambar tempat wisata yang mengagumkan The Pieta karya seniman Michelangelo. Selain itu, Colosseum di Kota Roma menjadi obyek wisata di Italia yang pernah menjadi anggota tempat wisata Tujuh Keajaiban Dunia. Obyek wisata di Roma lainnya adalah tempat wisata alam Trevi Fountain, tempat wisata belanja Plaza The Spagna, dan tempat wisata bersejarah Spanish Step.

    2. Tempat Wisata di Volendam, Belanda

    Ciri khas tempat wisata di Volendam adalah pakaian khas Belanda yang bisa dikenakan secara gratis oleh setiap wisatawan yang berkunjung kesana. Tempat wisata di Belanda ini merupakan sebuah desa nelayan memiliki sejumlah tempat wisata pendidikan berupa pabrik pengolahan makanan secara modern. Setiap wisatawan bisa mengunjungi pabrik pembuatan keju dan pabrik kelompen. Liburan ke obyek wisata di Volendam bertambah lengkap jika dihabiskan dengan cara berkeliling diantara kanal-kanal air di atas perahu tradisional Belanda.

    3. Tempat Wisata di Venezia, Italia

    Kota Venezia, dikenal juga sebagai Venice, adalah tempat wisata di Italia yang unik karena jalan kota tersebut berupa kanal-kanal (saluran air). Untuk bisa menjelajahi obyek wisata di Venezia, setiap wisatawan harus menyewa perahu tradisional gondola. Tarif menyewa perahu gondola di Venezia sekitar 25 Euro per orang. Obyek wisata di Venezia mendapat sebutan sebagai Kota di Atas Air. Selain itu, daya tarik tempat wisata di Venice dihasilkan oleh Bridge of Sigh, St. Mark Square, Kathedral St. Mark, dan Doge’s Place. Anda pun bisa berkunjung ke tempat wisata pendidikan berupa pabrik pembuatan gelas kristal khas Venezia.

    4. Tempat Wisata di Verona, Italia

    Tempat wisata di Italia lainnya yang tak kalah menarik adalah kota Verona. Verona merupakan tempat wisata bersejarah berkat kisah percintaan legendaris Romeo dan Juliet. Verona menyimpan situs bersejarah yang bernilai seni tinggi dan romantisme bagi setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Tempat wisata di sekitar Kota Verona yang menarik antara lain Danau Garda. Pemandangan alam Danau Garda di dekat Verona menawarkan gambar tempat wisata yang indah. Sangat sayang untuk dilewatkan oleh setiap wisatawan.

    5. Tempat Wisata di Lucern, Swiss

    Sebelum mencapai Lucern, wisatawan biasanya berkunjung terlebih dulu ke Kota Engelberg. Daya tarik wisata kota Engelberg adalah Gunung Titlis (Mount Titlis) yang memiliki salju abadi. Wisatawan bisa bermain ski di atas permukaan salju abadi Mount Titlis. Tempat wisata di Lucern didominasi oleh keindahan alam berupa danau. Terdapat dua tempat wisata danau di Lucern yang menarik, yaitu Danau Lugano dan Danau Como. Selain tempat wisata alam, wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata di Lucern berkesempatan mengunjungi Lion Monument dan Chapel of Bridge.

    6. Tempat Wisata di Paris, Perancis


    Semua pasti setuju jika ikon tempat wisata di Paris yang paling populer adalah Menara Eiffel atau Eiffel Tower. Obyek wisata di Perancis ini pernah menjadi bagian dari Wisata Tujuh Keajaiban Dunia. Selain itu, beberapa tempat wisata di Paris yang indah adalah tugu Champs Ellysees Avenue, Des Invalides, Militaire Museum, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, Place De La Concorde Square, tempat wisata sejarah Arc The Trioumphe, tempat wisata belanja Benlux dan Galery Lafayete, serta St. Magdalena. Bagi Anda pecinta dunia fashion, Kota Paris adalah salah satu pusat mode dunia yang harus dikunjungi. Ajang Paris Fashion Week menjadi moment yang paling ditunggu oleh para penyuka pakaian dengan gaya terkini.

    7. Tempat Wisata di Pisa, Italia

    Obyek wisata di Italia yang tak kalah terkenal dibanding Colosseum di Roma adalah Menara Miring di Pisa. Menara Pisa juga pernah termasuk dalam obyek wisata Tujuh Keajaiban Dunia. Tempat wisata di Pisa ini memiliki keunikan berupa bangunan gedung bertingkat yang memiliki kemiringan ekstrim. Tingkat kemiringan obyek wisata di Italia ini semakin bertambah setiap tahun. Meski demikian, banyak wisatawan mancanegara yang ingin mengunjungi salah satu tempat wisata terfavorit di Italia ini.

    8. Tempat Wisata di Cologne, Jerman

    Kota Cologne di Jerman dikenal oleh manusia dari seluruh dunia karena Parfum 4711. Tempat wisata di Cologne yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing adalah Cologne Chatedral. Cologne Chatedral merupakan satu dari beberapa obyek wisata di Jerman yang selamat dari gempuran Sekutu pada Perang Dunia II. Tempat wisata di Jerman ini merupakan tempat penyimpanan Jasad Relic 3 Raja dari Timur. Kathedral di Cologne menjadi tempat wisata di Jerman yang bernilai sejarah tinggi.
     
  2. Espedia

    Espedia Member

    Joined:
    Apr 6, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Wisata di Indonesia gak kalah dg luar den.
     
  3. sratna

    sratna Member

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kapan ya bisa keluar negri *bingung*
     
  4. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    ane keliling Indonesia dulu deh gan,,, Indonesia juga gak kalah kok sebenarnya hehehe
     
  5. gngrzky

    gngrzky Member

    Joined:
    Mar 17, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    jika diizinkan , mau banget bisa keliling dunia. Keliling Indonesia aja belom semua hehe
     
  6. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    betul..betul..betul..indonesia juga banyak menyimpan tempat yang indah agan..agan..
     
  7. jekoneng

    jekoneng New Member

    Joined:
    Apr 27, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  8. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Di Indonesia wisata yang indah juga gak kalah dan juga masih banyak yang belum ter explore. tapi juga ke eropa mantap
     
Loading...

Share This Page