Tempat Wisata untuk Liburan Anda di Hari Libur 2020

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Dec 18, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    132
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Tidak terasa tahun baru 2020 segera menyapa kita semua. Sudah sepatutnya kita menyiapkan resolusi-resolusi terbaru untuk menghadapi tahun yang baru. Salah satu resolusi yang mungkin bisa pertimbangkan adalah pergi liburan di hari libur 2020. Selain dapat melepaskan kepenatan akan padatnya aktivitas, pergi liburan juga dapat memberikan pengalaman baru lho.

    Namun, jika kamu masih bingung ingin pergi liburan kemana, tidak ada salahnya mencoba untuk mengunjungi beberapa negara yang masih jarang dikunjungi sebagai tujuan wisata. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini

    Uruguay

    Diikelilingi oleh pantai yang memukau, Uruguay menjadi destinasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk liburan Anda di hari libur 2020. Memiliki sekitar 660 km garis pantai yang sangat mempesona, Anda bisa merasakan sensasi liburan yang sempurna di Uruguay.

    Uruguay juga memiliki pesona lainnya yaitu jalan-jalan yang ikonik dengan berbagai sejarah yang ada di Montevideo. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menyaksikan beragam festival menarik yang sayang untuk dilewatkan.

    Makedonia Utara

    Negara ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin berlibur ke Eropa. Makedonia Utara menawarkan lanskap alam yang indah dengan pemandangan pegunungan yang memukau.


    Bisa dibilang, negara ini sangatlah cocok menjadi destinasi wisata bagi Anda yang gemar berwisata petualangan karena banyaknya jalur pegunungan yang bisa ditelusuri. Salah satuya adalah Anda dapat mengunjungi Danau Orchid yang begitu eksotis.

    Selain itu, tidak hanya pemandangan yang memesona, namun penduduk setempat yang sangat ramah terhadap wisatawan bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mengunjunginya.

    Liberia

    Untuk membuat liburan Anda anti-mainstream di hari libur 2020 tidak ada salahnya mengunjungi Liberia. Negara yang terletak di Afrika yang berbatasan dengan Sierra Leone, Guienea, dan Pantai Gading ini secara mengejutkan memiliki banyak hal memukau yang dapat dirasakan oleh para wisatawan, mulai dari budaya dan seni yang luar biasa indah, makanan lezat, hingga sejarah yang mengagumkan.

    Ketika berkunjung ke Liberia, jangan sampai melewatkan museum nasional Liberia. Selain itu, Liberia juga memiliki pantai-pantai indah dengan ombak terbaik di Afrika, salah satunya adalah di Robertsport.

    Maroko

    Maroko menjadi salah satu negara yang harus Anda kunjungi saat hari libur 2020. Negeri ini menawarkan beragam hal bagi wisatawan, mulai dari menjelajah kota-kota kuno, menaiki unta ke bukit pasir Erg Chigaga, hingga melakukan pendakian ke Pegunungan High Atlas dengan panorama yang sangat menakjubkan.

    Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi kota yang bernama Chefchaouen yang rupanya seperti kota di dalam dongen. Kota ini juga didominasi dengan warna biru pada setiap tembok bangunan dan jalanannya yang setapak.
     
Loading...

Share This Page