Tempat yang cocok untuk mengubur masa lalu bersama mantan, Tasikmalaya punya

Discussion in 'Tourism' started by Rima, Mar 10, 2017.

  1. Rima

    Rima Guest

    Setelah putus dari sang kekasih, biasanya orang jadi galau, mandi inget dia, makan inget dia, lihat kucing bobo inget dia. Imajinasi dipenuhi bayang-bayangnya. Mau tidak mau situasi ini harus kamu lawan saat masa-masa awal putus dengannya.

    Memang wajar juga sih, karena gak bisa di pungkiri walaupun dia burik, hitam, bau, setidaknya dia adalah serpihan dari masa lalu mu dulu. Setidaknya dia sempat memberikan tawa dan senyum di hidupmu meski kini dia telah pergi.

    Tapi guys, terus mengurung diri hanya membuat siklus galaumu makin membara. Ayolah bangkit dan lihat dunia, bahwa masih banyak kebahagiaan yang bisa kamu raih, masih banyak tawa yang harus kamu dapatkan hari ini. Keluar rumah lah dan bergegas karena kita akan gas ke ''CURUG KOJA TASIKMALAYA''

    Curug atau yang bahasa indonesianya ''Air terjun'' ini bisa kita temukan di berbagai daerah di indonesia, salah satunya di tasikmalaya ini. Kenapa saya rekomendasikan curug koja? Karena saya pernah kesana. Dan efeknya luar biasa. Rasa galauku hilang lang-lang-lang.

    Curug koja berada di Linggajaya, Cikatomas. Curug ini menawarkan pemandangan yang indah (bisa buat pamer ke mantan) juga aman untuk berenang. Kalo kata orang sambil berenang minum air, kalo aku sambil berenang lupakan mantan. ''Bahagia itu bisa diciptakan sendiri'' Untuk apa kita berlari jauh? untuk apa aku harus pergi ke negri orang untuk menenangkan diri atau refreshing demi lupakan dia?

    Kalo di kota sendiri aja banyak tempat yang indah, untuk apa jauh2 pergi kesana. Selain terlihat ''galau berat'' liburan ke luar negri justru membuat kamu semakin terpuruk. Kenapa? ''karena semakin kita berlari kencang, rasa sedih semakin kuat kita rasakan'' Tatap dia dan katakan ''aku bisa bahagia tanpa kamu'' terlihat baik2 saja dalam satu negri atau bahkan satu kota memberikan sinyal pada mantan jika kamu adalah lelaki/wanita kuat. Ayo kita gas ke curug koja!!! ajak juga mantan mu ya! eh temanmu. Krikrik.

    [​IMG]
     
  2. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Palaur atuh teh anyar putus ka curug mah .. Bilih pondok harepan *ketawa4*
     
  3. DoneDjob

    DoneDjob Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    disana mah bukan ngubur atuh.... menghanyutkan hingga tenggelam ga muncul lagi...
     
  4. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    wkwk iya bener tuh, hihi*badluck*
     
  5. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    355
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    baca ini sama dengerin lagunya repvblik - duri cinta, jadinya nyesek.. T T
     
  6. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    baru tau kalo si cinta berduri :D
     
  7. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    355
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    iya cintanya kamu kan berduri.. :p
     
  8. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    iheuuuuum ... Tau aja percintaan gua rumit *wow1*
     
  9. Rima

    Rima Guest

    Dia masih mengharapkan teteh ko. IHi keceplosan *smooth*
     
  10. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    tiket masuk berapa ya gan...?
     
  11. DoneDjob

    DoneDjob Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    kalo ga salah ga pake tiket... kecuali kalo lagi rame.... itu dulu.... :D
     
  12. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    dia siapa iheuuuum *boohoo*
     
  13. Rima

    Rima Guest

    Pas aku dulu 5rb sekarang sih kurang tahu soalnya kan udah terkenal bgt
     
  14. Rima

    Rima Guest

    Iyah pas ke sana pertama kalinya gak pake tiket, nah pas kedua kalinya jadi ada penjaganya gitu ya aji mumpung hihi.
     
  15. Rima

    Rima Guest

    Aku banyak denger cerita ttg tth*nangis2*
     
  16. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    haaaaaar, cerita ttg yang buruk2 atau yang baik2 ? wkwk .. Hati2 loh ntar jadi **** *kesepian*
     
  17. Rima

    Rima Guest

    Kata tth yang lain tth itu orongoh*kagum*
     
  18. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    iheummmmmmmmmm kurang ajar *interupsi*
     
  19. Rima

    Rima Guest

    Aman ko buat menghanyutkan diri soalnya dekat perkampungan jadi bakalan banyak yang nolongin*minta*
     
  20. Rima

    Rima Guest

    Coba bacanya sambil dengerin lagu yang ceria. Di obok-obok versi jhosua misalnya*malu2*
     
Loading...

Share This Page