Terbaru di 2017 Motor berbentuk Mobil

Discussion in 'Otomotif' started by prinawidia, Apr 7, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Seiring dengan perkembangan jaman, kendaraan juga punya masanya tersendiri. Jika berbicara tentang perkembangan jaman dan teknologi tentu tidak akan ada habisnya terutama di dunia otomotif. Yang mana sekarang sedang digegerkan dengan munculnya motor keluaran terbaru yang berbentuk seperti ]mobil. Mau tau bentuknya seperti apa ? Berikut adalah bentuk dari motor tersebut.

    [​IMG]

    Kapasitas motor ini hanya muat untuk 3 orang penumpang dengan satu sopir di depan dan dua penumpang lainnya dibelakang.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Keunikan dari motor ini yaitu bisa berjalan mundur dan dilengkapi dengan AC. Gimana motornya bagus kan? Bisa buat 3 orang juga wow perkembangan teknologi di jaman sekarang ini memang benar-benar sudah canggih dan keren sekali ya :D:D:D
     
    Rifa Firmansyah and wphoet like this.
  2. Leli lailatinur

    Leli lailatinur Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    170
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  3. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya maaf ya judul threadnya typo maksudna 2017, mungkin terlalu bersemangat:D*malu1*
     
  4. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
  5. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Harganya Rp 32,5 juta gan*sepeda**sepeda* Jarak tempuhnya mencapai lebih kurang 50 kilometer.
     
  6. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Lumayan terjangkau harganya, motor ini berbahan bakar apa ?
     
  7. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Itu hanya baru perkiraan, harga pastinya belum tahu. belum dapat memberikan spesifikasi secara resmi bagaimana jeroan yang dipakai baik itu dari mesin yang digunakan dan beberapa jeroan lainnya karena Produsen dan nama produknya saja belum diketahui. Kendaraan nya memang unik sih bisa buat bawa bayi tuh:D
     
  8. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    iya enak gak kejuhanan gak kepanasan hehe
     
  9. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Emang bener kalau panas tinggal nyalain AC :D*senang*
     
  10. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    iya gak perlu ribet pake jas hujan juga, tapi helm gimana ya haha
     
  11. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Mungkin gak pake helm juga gak bakalan ditilang kali *ketawa4**ketawa4*
     
  12. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    yalah masa pake helm juga dikira mau balapan kali F1 *ketawa4**ketawa4*
     
  13. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Hahahaha sis yang satu ini bisa aja :D:D:D*malu1**malu1*
     
    yayu19 likes this.
  14. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bisa jadi alternatif gantiin bajaj di Jakarta tu.. :D
     
  15. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Nggak keren .. biasa aja .. jarang peminatnya kalau di Indonesia
     
  16. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya gan benar sekali :D:D:D
     
  17. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya kalau memang biasa saja juga tidak masalah setiap orang kan memiliki pendapatnya masing masing:)
     
  18. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jadi pengen punya kendaraan seperti itu, unik dan keren.
     
  19. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Beli gan :D:D:D*bagus*
     
  20. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    ahahaha iya gan siap.
     
Loading...

Share This Page