Terbaru di 2017 Motor berbentuk Mobil

Discussion in 'Otomotif' started by prinawidia, Apr 7, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Siiplahh*bagus**bagus*
     
  2. mazubhan

    mazubhan New Member

    Joined:
    Apr 16, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bisa menjadi kendaraan berbahaya bila dikendarai emak2 yg biasa naek matic

    Sent from my Redmi 4 using Tapatalk
     
  3. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    ahahaha iya bener emak2 yg naik motor jenis matic bisa di sebut raja jalanan. :D
     
  4. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ini motor kayaknya terinspirasi dari Bajai bajuri *ketawa4*tapi keren dah *bagus*
     
  5. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Bisa jadi gan*ketawa4**ketawa4*
     
  6. dataeka

    dataeka Member

    Joined:
    Jan 18, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Widih mantep tuh bisa jadi solusi buat ngurangin kemacetan sama populasi mobil yang udah terlalu banyak. Kira-kira bentuk spare partnya sama kaya motor di pasaran atau beda lagi ya? dan untuk service harus ke bengkel resmi karena belum terlalu umum dipahami permasalahannya?
     
  7. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Belum dapat memberikan spesifikasi secara resmi bagaimana jeroan yang dipakai baik itu dari mesin yang digunakan dan beberapa jeroan lainnya karena Produsen dan nama produknya saja belum diketahui
     
  8. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalau pake motor ini gak kepanasan juga gak kehujanan :D
     
  9. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Bener banget gan :D udah serasa di dalem mobil pastinya :oops:
     
  10. Priyo widodo

    Priyo widodo Member

    Joined:
    Feb 15, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wah keren ini mobil.... kayanya bakal laris di indo
     
  11. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Itu motor lho gan :D:D*huh*
     
  12. kalau sepeda lipat berbentuk mobil bus ada enggak yah
     
  13. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Coba diadain aja gan*ketawa4**jail*
     
  14. bimo

    bimo New Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Wah solusi kendaraan yang ramah lingkungan dan enggak bikin macet nih. Kira-kira kapan ya bisa diproduksi massalnya ini motor berbentuk mobil? lumayan kalo bisa dimanfaatkan jadi bisnis sewa-penyewaan
     
  15. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Belom tau juga nih gan*akhirnya**berkeringat*
     
Loading...

Share This Page