Teripang Emas Ampuh Menghancurkan Batu Ginjal

Discussion in 'Health & Medical' started by hendipermana, Nov 20, 2017.

  1. hendipermana

    hendipermana Member

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sudahkah anda tahu bahwa hewan laut bernama teripang emas ini ampuh menghancurkan batu ginjal? Nah mengapa ya bisa sedemikian ampuhnya. Berikurt uraian lengkapnya:

    Teripang emas merupakan biota laut yang terdapat banyak hidup di perairan indonesia. Tidak heran jika teripang emas telah lama digunakan oleh masyarakat indonesia untuk pengobatan penyakit. Ini berdasarkan berbagai penelitian alamiah yang dilakukan oleh berbagai penelitian.

    [​IMG]

    Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. “Menurutnya, kandungan aktif Asam Amino dalam Teripang Emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak Teripang Emas membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase, sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine. Tandasnya”

    Itulah mengapa teripang emas ini ampuh mengobati batu ginjal. Jika anda ingin menggunakan teripang emas sebagai obat penghancur batu ginjal. Sekarang sudah banyak produk kesehatan yang terbuat dari bahan dasar teripang emas. Dan anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

    Salah satu obat herbal yang terbuat dari teripang emas telah berhasil menjadi perentara kesembuhan konsumennya. Kami menemukan berbagai testimoni-testimoni yang real dari obat herbal tersebut. Anda bisa melihatnya disini http://www.tokoqncjellygamat.com
     
Loading...

Share This Page