Ternyata Bisa Lho Top Up Saldo DANA via PayPal, Begini Caranya

Discussion in 'General Discussion' started by dimensidata, Apr 29, 2019.

  1. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sekarang Top UP Saldo DANA bisa lewat online dan pembayaran juga cukup mudah loh!. Kamu bisa top up Saldo DANA via paypal loh!

    Terus kemarin saya coba cari-cari di google metode pembayaran top up dana via paypal. Ternyata ada beberapa situs penyedia jasa Top UP Saldo DANA pakai PayPal. Dan akhirnya saya menemukan website jual beli Saldo DANA via dollar paypal yang cocok. Langsung dech saya coba.

    Cara top up nya mudah banget, tinggal order, pilih nominal Saldo DANA nya, pilih metode pembyaran via paypal, masukin nomor hp yang terdaftar di DANA, terus bayar deh pakai paypal. Selang berapa menit Saldo DANA yang kita beli sudah masuk ke akun DANA. Berikit cara lengkapnya!

    1. Pertama akses situs PulsaSeluler, di kolom order pilih menu order DANA, dan masukan nomor Ponsel Anda yang sudah terdaftar di aplikasi DANA. Lalu Pilih nominal saldo DANA yang di inginkan.

    [​IMG]

    2. Selanjutnya ganti metode pembayaran ke PayPal, dan masukan kode captcha nya, kemudian klik order sekarang.

    [​IMG]

    3. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman transaksi yang Anda order tadi. Catat terlebih dahulu alamat email paypal penjual, nomor invoice dan juga jumlah nominal yang akan dibayarkan nanti.

    [​IMG]

    4. Kemudian buka tab baru pada browser anda, buka situs paypal untuk melakukan pembayaran, masuk ke akun PayPal Anda. Pada halaman dasboard akun PayPal Anda, Pilih menu Alat, kemudian pilih menu Kirim Pembayaran.

    [​IMG]

    5. Kemudian masukan alamat email paypal penjual saldo DANA yang sudah Anda catat. Jikas sudah, kemudian Klik Berikutnya untuk melanjutkan.

    [​IMG]

    6. Masukan nominal dollar sesuai yang Anda Order tadi, jangan lupa metode pembayaran-nya ganti ke Mengirim ke Teman. Lalu masukan juga nomor invoice-nya di kolom Tambahkan Catatan. Jika sudah semua, lalu klik Lanjutkan.

    [​IMG]

    7. Setelah Anda klik Lanjutkan, Lalu pilih transfer menggunakan saldo paypal. lalu klik Berikutnya.

    [​IMG]

    8. Kemudian lanjut ke proses akhir pembayaran, yaitu dengan klik Kirim Pembayaran Sekarang.

    [​IMG]

    9. Jika proses pembayaran dengan paypal sudah sukses, tahap selanjutanya adalah kembali ke halaman order saldo DANA di PulsaSeluler, kemudian di halaman histori order saldo DANA, klik Konfirmasi.

    [​IMG]

    10. Setelah klik Konfirmasi, halaman akan otomasti memperbarui, dan jika berhasil maka akan ada keterangan “Pembayaran berhasil diselesaikan”.

    [​IMG]

    Anda hanya tinggal menunggu saldo DANA Anda masuk ke akun DANA Anda. Biasanya saldo DANA akan masuk hanya dalam waktu 1 menitan saja. Silahkan cek pada akun DANA Anda untuk memeriksa saldo DANA.

    [​IMG]

    Demikianlah info tentang bagimana cara mengisi saldo dana pakai paypal. Semoga dengan adanya artikel diatas, dapat membantu Anda yang sedang berencana convert atau menukar balance paypal ke saldo DANA untuk keperluan belanja di toko online atau hanya sekedar membeli pulsa dan lainnya.
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah ternyata dana dah sbesar ini sekarang, mantap bersaing sama ovo dll
     
Loading...

Share This Page