Ternyata Ini Faktor Yang Mempengaruhi Kejantanan Pria

Discussion in 'Health & Medical' started by DimasAnggara99, Oct 22, 2019.

  1. DimasAnggara99

    DimasAnggara99 New Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hallo sahabat bersosial.. hari ini ane mau sharing mengenai faktor apa yang mempengaruhi ejakulasi dini.
    Ejakulasi dini atau yang sering disebut EDI adalah keluarnya sperma dalam waktu relatif yang lebih cepat. Biasanya untuk durasi nya sendiri antara waktu 1-5 menit.

    Kebanyakan pria bertahan 1 hingga 10 menit

    Lamanya hubungan seks sudah banyak dipelajari. Para peneliti bahkan melakukan survey dan mencatat waktu bercinta para pria. Hasilnya, kebanyakan hubungan seksual, mulai dari saat penetrasi hingga orgasme, berlangsung antara 1 hingga 10 menit. Berdasarkan seluruh penelitian soal waktu, durasi bercinta antara 1 hingga 10 menit itu dialami sekitar 90 persen dari seluruh pria di dunia.

    Angka terbaik adalah 7 hingga 13 menit

    Untuk menggali lebih jauh soal lama bercinta, para peneliti melakukan survey terhadap 50 konsultan dan terapis seks mengenai berapa lama hubungan seks terbaik menurut para ahli itu. Jawabannya, durasi 3 hingga 7 menit “cukup” sementara 7 hingga 13 menit “sesuai harapan”. Menurut para konsultan, waktu 1 hingga 2 menit terlalu pendek, sedangkan 10 hingga 30 menit dianggap terlalu lama.

    Ejakulasi dini bila kurang dari 60 detik

    Ada banyak penjelasan medis untuk menyatakan seseorang mengalami ejakulasi dini atau tidak, namun pada umumnya predikat itu diberikan pada pria yang mengalami ejakulasi kurang dari 1 menit setelah penetrasi.

    Para ahli juga menggolongkan pria yang mengalami ejakulasi sebelum melakukan hubungan seks sebagai ejakulasi dini. Ada beberapa orang yang terlalu cepat, bahkan hanya disentuh saja sudah langsung ejakulasi. Kasus ini membutuhkan pengobatan.

    kalau dari kaca medis, banyak faktor gan yang menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa datang dari : DIABETES, PROSTAT, PENYAKIT JANTUNG, TEKANAN DARAH TINGGI, dan pola hidup yang buruk seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol.

    Tapi menurut video yang ane tonton, sebenrnya ada cara yang lebih mudah sekalii untuk menjaga vitalitas pria. yaitu dengan istirahat yang cukup, tidur minimal 6-8 jam sehari. Ejakulasi dini datang dari kondisi badan yang lemah, letih, dan stress.

    Sebaiknya, sebelum berhubungan, kondisi badan sudah benar benar rileks gan. minimal istirahaT 1 jam. di fase ini, agan bisa rebahan, bersih bersih, dan baru dah mulai dari ngobrol dengan pasangan, merayu, dan masuk ke foreplay.

    pada saat penetrasi, sebisa mungkin alihin pikiran ke yang lain. kalo fokus ke hal yang lagi di kerjain, otomatis jantung memompa lebih cepat. efeknya ejakulasi tak bisa di hindari.

    itu dulu mungkin yang bisa di share. kalo agan mau tau info nya mengenai hal itu, bisa di tonton di bawah sini :

     
Loading...

Share This Page