Ternyata Ini Manfaat Daun Sirsak Untuk Benjolan Di Payudara

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Jul 28, 2018.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    608
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Penyakit benjolan di payudara ini merupakan gejala awal dari penyakit kanker payudara, dan tanda awal dari terjaidnya kanker payudara ini apabila di tekan benjolan ini akan terasa sakit. Awalnya benjolan di payudara ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan akan membesar dan akhirnya akan melekat pada kulit atau akan menimbulkan perubahan pada kulit payudara. Kanker payudara ini secara umum bisa disebabkan oleh ketidak normalan pada sel yang ada dalam jaringan payudara.

    Kanker ini adalah pada dasarnya penyakit yang mematikan dan bisa menyerang orang yang mempunyai kelainan pada pertumbuhan jaringan sel yang ada dalam tubuhnya. Kondisi ini juga akan lebih ganas jika tidak di lakukan dengan perawatan yang tepat. Dan salah satu jenis penyakit kanker yang sering menyerang pada perempuan pada saat ini yaitu kanker payudara. Yang mana ciri-cirinya benjolan di payudara ini yang awalnya akan berukuran kecil lalu akan membesar seiring dengan pertumbuhan pada sel kanker.

    Adapun benjolan di payudara yang dapat tumbuh dibagian mana saja di karenakan hampir seluruh tubuh kita terdapat sel kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening itulah yang akan menjadi besar dan akan terlihat seperti benjolan yang kecil yang ada di payudara.

    Adapun gejala dari benjolan di payudara adalah sebagai berikut :

    • Puting susu akan masuk kedalam
    • Bengkak dan akan menebal di sekitar kulit payudara
    • Ada benjolan yang tidak akan terasa sakit
    • Sering mengeluarkan cairan dari puting
    • Kulit payudara akan mengkerut dan akan cekung
    • Sering merasakan gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar payudara

    Manfaat daun sirsak ini ternyata dapat kita gunakan sebagai pengobatan yang alternatif di samping untuk pengobatan medis tentunya sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apabila Anda mengalami benjolan di payudara Anda perlu dilakukan dan Anda harus mengkonsumsi daun sirsak. Karena daun sirsak ini bersifat anti bakterial, antivirus, anti peradangan, anti malaria, menimalisir kulit kering serta sebagai analgesik.

    Dengan demikian Anda harus mengkonsumsi daun sirsak dengan secara teratur karena akan menjaga tubuh kita dari serangan berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit benjolan di payudara ini. Selain mudah di cari dan murah daun sirsak ini sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita.

    Dan adapun cara mengolah daun sirsak ini sangatlah mudah sekali
    • Anda cukup merebus daun sirsak sebanyak 10 lembar dan menggunakan air kurang lebih 600 ml.
    • Lalu rebuslah daun sirsak itu sampai dengan mendidih dan dengan hanya menyisakan 1/3 bagian airnya saja.
    • Setelah sudah di rebus lalu di saring dan buang sisa daunnya.
    Jadi Anda itu harus mengkonsumsi daun sirsak ini dengan secara teratur dan tepat tentu daun sirsak ini akan memberikan manfaat untuk benjolan di payudara yang sedang Anda rasakan saat ini. Disamping sebagai pengobatan benjolan di payudara daun sirsak ini juga diketahui bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti kolesterol, kanker usus besar, hipertensi dan lainnya.
     
Loading...

Share This Page