Ternyata Ini Orang Terkurus Di Dunia! Sama Saja Dengan Tongkat Golf?

Discussion in 'General Discussion' started by desti, Mar 8, 2017.

  1. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    518
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Keinginan untuk mendapatkan badan yang ideal memang sangat di idam-idamkan oleh banyak orang terutama bagi kaum hawa. Tapi ada sebuah kemungkinan juga yang dapat membuat seseorang tersebut memiliki berat badan di luar keinginan, seperti halnya cerita sedih dari beberapa orang di bawah ini yang menderita penyakit aneh yang menyebabkan tubuhnya menjadi kurus, hanya tertinggal tulang dan kulit :( .

    Isaac W. Sprague

    [​IMG]
    Isaac W. Sprague dikenal sebagai manusia tengkorak dimasa itu. Lahir di Massachusetts tahun 1841, waktu itu dia lahir dalam keadaan normal. Pas usianya sudah beranjak 12 tahun, kondisi tubuhnya semakin merosot dengan drastis. Dokter yang menangani Issac sempat bingung mengenai jenis penyakit tersebut. Hingga pada kesimpulannya, diketahui bahwa Issac sedang mengidap penyakit "extreme progressive muscular atrophy". Ketika usia beranjak 24 tahun, berat badan Isaac hanya berkisar 42 pounds.

    Isabelle Caro

    [​IMG]
    Isabelle Caro telah mengidap anoreksia yaitu penyakit gangguan makan di usia 13 tahun. Berat badannya hanya kurang dari 25 kg. Caro yang dikenal sebagai model sekaligus artis asal Perancis, pernah tampil dalam sebuah iklan yang menampilkan pose Caro yang tidak mengenakan pakaian, yang terlihat hanya tulang-tulang yang diselimuti oleh kulit.

    Valeria Levitin

    [​IMG]
    Akibat melakukan diet yang super ketat, membuat wanita berdarah Rusia ini Valeria Levitin memiliki tubuh yang sangat kurus dan mengalami gangguan makan anoreksia ekstrem. Beratnya hanya berkisar 26 kg saja. Hal itu membuat Valeria Levitin berpikir dan berpesan kepada wanita-wanita muda untuk tidak mengikuti perilaku buruk yang dilakukan selama ini. Valeria mengatakan, penyakitku ini telah menghancurkan hidupku. Oleh karena itu, dia tidak menginginkan wanita lain mengalami nasib yang serupa dengan dirinya.

    Lizzie Velasquez

    [​IMG]
    Siapa sangka kalau wanita satu ini hanya memiliki berat badan 26,3 kg :eek:. Lizzie seorang mahasiswa yang kuliah Texas State University dan memiliki tinggi 158 cm. Tubuhnya terlihat sangat kurus sekali, dan pernah mengutarakan alasannya mengenai hal itu. Katanya, tubuhnya tidak bisa menyimpan lemak karena memiliki usus yang kecil, akibatnya kondisi berat badannya tak kunjung-kunjung bertambah.

    Nah seperti yang kita ketahui dari kebanyakan kasus di atas tersebut di awali dari cara diet yang salah yang sudah mereka lakukan, yang akhirnya menimbulkan masalah kesehatan hingga menimbulkan suatu penyakit aneh yang dapat mengancam nyawanya. Banyak sekali orang yang mempermasalahkan kondisi tubuh yang gemuk namun susah kurus, dan begitupun kebalikannya, ada yang berbadan kurus dan ingin menambahkan berat badan dengan cepat :rolleyes:.

    Tapi, yang perlu kita ketahui bahwasanya jika tubuh kita terlalu kurus dan terlalu gemuk itu dapat menyebabkan masalah kesehatan bahkan sampai dapat menyebabkan kematian. Jadi kalian harus menemukan solusi terbaik bagaimana caranya anda laki-laki maupun perempuan yang memiliki badan kurus agar dapat menambah berat badan dengan sehat tanpa khawatir akan timbulnya efek samping ataupun ketergantungan ;).
     
    Last edited by a moderator: Mar 8, 2017
    stefan one and Leli lailatinur like this.
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,723
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    parah banget yaampun, sengaja kali ya digituin
     
    stefan one likes this.
  3. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    518
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
  4. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    659
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    28
  5. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    392
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
  6. Yana Mulyana

    Yana Mulyana Member

    Joined:
    Aug 31, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Kalou menurut saya diet sehat itu berpuasa aman dan sentosa *malu2*
     
    desti likes this.
  7. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    224
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Jir.. *ketawa4* beneran merangsang bang? @Achmad Try
     
  8. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    659
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    28
    jadi horny gimana gituh
     
  9. farezky

    farezky Member

    Joined:
    Feb 24, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Jadi kasian liatnya ...
    Kalau aku sih pengen punya tubuh gemuk, jadi keliatan subur gitu *ketawa1*
     
  10. rajautan

    rajautan Well-Known Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,360
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Paling Kur*s, ,
     
  11. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    234
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  12. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    518
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    iya bisa kok ada caranya untuk cepat menaikan berat badan tapi tentunya dengan sehat dan tanpa efek samping ;)
     
  13. stefan one

    stefan one Member

    Joined:
    Oct 13, 2015
    Messages:
    153
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    bersyukur ya dengan tubuh yang sekarang dimiliki. Itulah yang paling bagus
     
    desti likes this.
  14. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    518
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    iya memang betul sekali peeps, tapi setidaknya kita juga harus merawat tubuh agar terus sehat dan kuat *smooth*
     
  15. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    224
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Kelamaan jomblo sih *ketawa4*
     
    herna silvia likes this.
  16. radhen mas zaka

    radhen mas zaka New Member

    Joined:
    Oct 7, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Diet ketat nya tuh orang, luar biasa*boohoo*
     
  17. noer98

    noer98 Active Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    397
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    serem banget, yg terahir itu sering nongol di natgeo
     
  18. jono afandi

    jono afandi Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    sedih gue dengernya... hahahhaha
     
  19. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    224
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    hahaha Bener banget bang @jono afandi kasian dia @Achmad Try
     
  20. galang

    galang Well-Known Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    48
    itu yakin? malah kasihan lihatnya
     
Loading...

Share This Page