Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dulu

Discussion in 'General Lifestyle' started by AfnanKhawari, Feb 23, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Kenapa sih wanita pada zaman dulu cantik-cantik? padahal kan mereka belum kenal sama kosmetik yang mahal-mahal? Mungkin ini yang kadang terlintas dipikiran kita. Iya kan? Saat ini telah memiliki bukti nyata bahwa wanita yang lebih tua dari kita banyak yang memiliki kecantikannya yang alami tanpa polesan kosmetik di wajahnya, bahkan mengalahkan kecantikan anak muda pada zaman sekarang.

    Wanita saat ini telah banyak menggunakan bahan-bahan alami untuk menambahkan kecantikannya. Padahla, itu merupakan perusak kulit wajah yang paling sering. Ternyata inilah yang membuat wanita pada zaman dulu lebih awet muda dan memiliki tubuh yang sehat.

    Pertama adalah kebiasaan mereka. Dibalik kebiasaan mereka yang sangat sederhana dan tidak banyak dilakukan oleh anak muda sekarang. Yaitu bangun tidur lebih awal atau bangun di pagi hari. Kira-kira 15 menit sebelum matahari terbit. Inilah yang jarang dilakukan oleh wanita sekarang. Udara di pagi hari memang sangat segar dan akan membuat pikiran menjadi lebih tenang dan akan jauh dari sifat psimis dan depresi.

    Selain itu, udara di pagi hari juga akan membuat siapa saja konsentrasi pada palanning yang akan dilakukan di siang hari, bisa menyiapkan beberapa kebutuhan pekerjaan, dan bahkan bisa digunakan untuk menghafal. Wajib dicoba ya..

    Kedua, makanan mereka lebih sehat. Bukan hanya bangun di pagi hari saja, wanita zaman dulu sangat jauh dari jajanan yang tidak menyehatkan. Kita ambil contohnya saja dari minuman, mereka belum banyak tau tentang minuman yang enak atau minuman yang lagi ngetrend kaya sekarang ini. Mereka lebih banyak mengkonsumsi air putih dalam setiap harinya.

    Dengan air putih saja akan membuat seseorang merasa segar dan memiliki tubuh yang ringan. Berbagai penyakit beratpun jarang diderita oleh mereka. Air putih akan memebuat kulit menjadi bersinar dan cerah secara alami. Untuk itulah wanita zaman dulu cantiknya awet meskipun tanpa polesan bedak di wajahnya. Betul tidak? Jangan lupa juga konsumsi buah-buahan segar :)

    Ketiga, tidak lupa untuk senyum. Tau gak kalau wanita zaman dulu ternyata lebih ramah dari sekarang? Dengan senyuman akan membuat seseorang terlihat lebih sukses. Dan nih rahasia dibalik senyum itu ternyata bisa menghilangkan rasa sakit secara alami. Senyuman bisa melepaskan senyawa yang bernama endorfin di dalam tubuh, dan akan membuat sistem imun tubuh akan meningkat.

    Dan akan membuat mood kita akan tetap baik. Dengan melakukan senyuman juga membuat wanita terhindar dari pikiran negatif seseorang dan menjadi obat alami untuk mencegah timbulnya beberapa penyakit dalam tubuh.

    Baca juga - Salep Penghilang Flek Hitam Di Apotik

    Semoga bermanfaat ;)
     
  2. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Rahasia cantik orang dulu mungkin gak banyak kena polusi sih. Makanya pada sehat dan cantik2
     
  3. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    mungkin bisa jadi mheeheh
     
Loading...

Share This Page