Ternyata Jokowi Capres "Terkaya"

Discussion in 'Politik' started by Jumbulen, Jun 11, 2014.

  1. Jumbulen

    Jumbulen Member

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    73
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Memang Jokowi kalau sekilas paling miskin tapi sebenarnya adalah Capres terkaya walapun jumlah kekayaan Jokowi jauh jika dibandingkan dengan Capres lain, berikut data yang diserahkan para Capres ke KPU:

    Prabowo

    Kekayaan: Rp. 1,6 T
    Total hutang: Rp. 14,3 T
    Selisih minus: Rp. 12,7 T

    Jokowi

    Kekayaan: Rp. 27,26 M
    Total hutang: Rp. 0
    Selisih plus: Rp. 27,26 M

    Ini bukan fitnah karena data tersebut adalah data yang diserahkan para Capres ke KPU, berikut video dari Metro TV yang mengupas kalau Jokowi merupakan capres paling kaya:



    Pantas ngebet jadi presiden, ternyata .. :D
     
    maxmanroe likes this.
  2. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lho ini malah mendekati "Fitnah" lho :D MU masih klub terkaya sampai saat ini meski si Glazer yang konon katanya banyak hutang :) pemainnya pun makmur meskipun gelar musim ini nihil wkwkwkwkwk (salah pelatih)
     
  3. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    malah ke bola gan *ketawa1*
    yaaaaaaaaaaaa yg kaya, yg ngutang, yg bisa bikin rakyat sejahtera aja gmn lah.. Bingung *patpatdance*
     
  4. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lho itu kan contoh doang boleh toh, lagian secara manajemen kan sama, ada pemimpin , manager , pemain dan lain2 :D heheheh
     
  5. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    bener juga sih *patpatdance*
    ane mah ga usah yg kaya atau yg miskin lah, milih nomor 2,5% per tahun aja. Udah cukup :D
     
  6. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah politik lagi nih wkwkwk........... Kalau banyak hutang tapi asetnya banyak kenapa ga dijual aja ya buat nyicil bayar hutang. Gile hutangnya sampe Triliunan Rupiah, sampe anak cucu tetap berhutang terus.

    Masuk akal, tapi dalam konteks thread ini... kayaknya kurang cocok den. MU itu klub sepak bola klub yang Fans nya sangat banyak di seluruh dunia, perputaran uang dari hasil penjualan Marchendise dan Iklan sangat tinggi. Putaran uangnya masih sehat karena pemasukan juga sangat besar... gaji pemain dan orang-orang di MU lancar, pembangunan fasilitas pendukung di MU juga bagus. Jadi, masih bisa dianggap kaya karena asetnya besar dan perputaran uangnya juga besar walaupun berhutang.

    Nah kalau pak Prabowo.... :D hutang besar, putaran uang seret, bayar hutang ke bank nyicil dan selalu terlambat sehingga memperbesar bunga hutang, gaji karyawan tidak dibayar berbulan-bulan. Aset kalau dijual belum bisa melunasi hutang..... gimana dong.

     
  7. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lho koq disamain ama MU -- hehe baca lagi apa yg bener, Glazer tetap membawa kestabilan di kubu MU :)

    Update: wkwkwkwk jadi ngomongin bola
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,635
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    siapa yang mulai coba :D , hayo nanti malah blunder *jail* , mending duduk sebagai penonton saja ah,, komentator serahkan sama yang lain,
     
  9. upakarti

    upakarti Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Glazer pemilik club MU membawa kestabilan (*sampai saat ini) - kalau tidak stabil kemungkinan dijual kepemilikan clubnya.
    Maksudnya, Prabowo bisa membawa kestabilan juga buat (Negara) Indonesia - kalau tidak stabil?

    Beneran itu hutangnya segitu? Orang punya hutang itu, swear ewerrrr ewerrr belum merdeka - ane ngalamin sendiri hauhauhuahaa - ga enak makan ga enak tidur. Semoga hutang2 kita biar cepat lunas yah Pak.

    Yah selamat buat Pak Jokowi semoga kekayaan membawa barokah dan manfaat lebih buat umat.
     
  10. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwkwk bisa aja @ncang nih, :D komengtator mana nih? surveyor mana nih? kayak ILK aja :)
     
  11. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18

    Hmmm Trilliun sm Milyar kan beda..
     
  12. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Udah lah ngomongin bola aja ... politik ribet wkwkwk *patpatdance*

     
  13. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,635
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    enakan jadi no'tulen yah *jail* , belum pada dateng apa emang pada kampanye kali :D
     
  14. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya gk bilang akan membawa stabil ? , itu kan bentuk contoh saja.. :)
     
  15. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Mending nonton ILK aja , mau jokowi kaya ke ( dia ngakunya miskin sih *benci* ) mau prabowo miskin ke , gak ngaruh sama kita-kita toh jokowi kaya kita gak kebagian enaknya , jadi gapain diperdebatkan ? yang anda malah putus silaturahmi di antara member bersosial gan .. salam lemper
     
  16. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lemper nya lempar dong den :D jaga silaturahmi :)
     
  17. Jumbulen

    Jumbulen Member

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    73
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Yah kalau dikasih fakta pada idem dan sok bijak deh :D
     
  18. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    ngebet banget belain Jokowi situ tim suksenya ya ? *kaget3*
     
  19. Jumbulen

    Jumbulen Member

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    73
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    1 Trilyun sama saja dengan 1000 Milyar :)
     
  20. Jumbulen

    Jumbulen Member

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    73
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Lah situ ngebet juga belain Prabowo, jadi bebaslah :)
     
Loading...

Share This Page