Ternyata Rokok Elektrik Sangat Lebih Berbahaya Di Bandingankan Dengan Rokok Tembakau

Discussion in 'General Discussion' started by Hari Agustomo Nugroho, Apr 17, 2015.

  1. anton2609

    anton2609 Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    wahahaha setuju2
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *bagus*Terima kasih, ada yang dukung nih,,,
     
  3. elbuy

    elbuy Member

    Joined:
    Apr 20, 2015
    Messages:
    282
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sajak Sebatang Rokok

    Menghisap sebatang rokok
    dipojok kenikmatan.
    Datang nyali bak berapi.
    Datang asap menari mencari sensasi.
    seraut wajah tangguh,
    seraut wajah angkuh.
    Inilah lelaki sejati,
    katanya, pada anak selendang kelabu.

    Datang segerombolan lawan,
    bernyali, berapi rokok.
    Menebarkan asap serangan pada sekumpulan lawan.
    Beradu api membara: makar atau mati terkapar.
    Merasa ini pembuktian kejantanan-kejantanan.
    Mereka teruslah berperang
    api-api, berasap berterbangan.

    Menghisap sebatang rokok
    bukan lagi sebuah isapan kenikmatan.
    Beridiologi dan keyakinan
    aturan masuk dalam pergaulan.

    Lihat saja kisah sejarah.
    Betapa banyak korban berapi-api,
    mengikut diri dan menebarkan asap kesatuan.
    Pada mulanya berhati pengecut
    dan sekarang merasa jagoan.

    Anak selendang kelabu...hanya diam membisu.
    Menyingkir diri dari tebaran asap-asap rokok
    dan memikirkan tentang lelaki sejati.

    http://elbuyz.blogspot.com/2011/03/sajak-sebatang-rokok.html
     
  4. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,083
    Likes Received:
    1,045
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    WAT
    [​IMG]
     
  5. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  6. Faidah Wa

    Faidah Wa Member

    Joined:
    Apr 14, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Anda pastinya tahu kisah Tentang orang yang membunuh 99 jiwa, Dan dia ingin bertaubat...setelah membunuh yang ke 100, ia bertanya kepada seorang ulama, masihkah Ada pintu taubat untuknya,.. Ulama ITU mengatakan masih Ada, tapi ia harus hijrah/pindah ke sebuah desa yg penduduknya beriman dan beramal sholeh..

    Lalu apa korelasinya?..

    Jika kita seorang muslim, yang meyakini perbuatan merokok adalah haram, lalu kita ingin bertaubat dari perbuatan haram itu, yaitu merokok.. Maka yang harus kita lakukan ialah sama seperti yang harus dilakukan pembunuh 100 jiwa dalam kisah di atas, yaitu hijrah/pindah menjauhi orang2 yg bermaksiat dalam hal ini merokok, Dan hijrah mencari tempat/teman yang tidak melakukan kemaksuatan yg dimaksud. Selama itu tidak dilakukan, maka kemaksiatan tsb akan terulang Dan trulang.. Semoga dpt dijadikan pelajaran.
     
  7. agusrusdi

    agusrusdi Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    untung aku dah lepas dari berbagai macam rokok
     
  8. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    149
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    electric emang kayah, makanya pake yg voucher saja :D
     
  9. tonnymarezco

    tonnymarezco Member

    Joined:
    Aug 3, 2014
    Messages:
    155
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jadi serba salah, nanti kalau gak merokok, para buruh pabrik rokok gak bisa hidupin anaknya, kalau para buruh rokok hidup layak terus dijamin kesejahteraannya sy siap berhenti merokok.. *jail*
     
  10. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *bagus*Mantap sajaknya,,,
    Dahulu pengecut, gara-gara merokok jadi merasa percaya diri,,,,
    Begitu mungkin maksud dari saja ini,,,?
     
  11. farid efendi7

    farid efendi7 Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    yang rokok voucher jadi ngisapnya di gosok dulu donk baru keluar asap.. :D
     
  12. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    saya juga kang, tapi kalok sekarang cuman kadang-kadang aja hehe
     
  13. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Matap kampanyenya,,,
    Ada babi ngroko,,,*ketawa3*
     
  14. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Ada yang terkejut nich,,,
    Mungkin sama kasusnya sama saya, pecandu rokok*ketawa3*
     
  15. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *bagus*Kalau bisa lebih baik meninggalkan rokok,,,
     
  16. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Memang kalau niat berhenti merokok harus hijrah ke suatu tempat yang tidak ada orang yang merokok,,,,
    Ke kampung kali ya, buka usaha disana*bingung*
     
  17. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Ini baru jagoan,,,*bagus*
    Sampai sekarang saya belum bisa berhenti merokok,,,*malu1*
     
  18. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *ketawa4*Voucher lebih terlihat jantan dan mantap tarikannya*merokok1*
     
  19. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Saya setuju kalau begitu,,,
    Kalau tidak ada pabrik rokok, kemungkinan merokok sangat kecil:D
     
  20. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau yang keluar jin bagaimana*ketawa4*
     
Loading...

Share This Page