Terungkap Inilah 10 Alasan Kenapa Lelaki Suka Selingkuh!!!

Discussion in 'General Lifestyle' started by terapisaura, Jul 11, 2017.

  1. terapisaura

    terapisaura New Member

    Joined:
    Jul 10, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Banyak dari kita para wanita pasti sebagian besar pernah diselingkuhi (survey pribadi), lantas mengapa para lelaki suka sekali selingkuh dan menyakiti hati para wanita yang tulus mencintainya. Apa yang salah dengan kita para wanita, mengapa para pria setega itu???

    Mungkin ada yang salah dengan aku? atau memang sudah sifat para lelaki suka selingkuh?? setelah saya mengumpulkan riset pribadi dari pengalaman teman-teman, akhirnya saya menyimpulkan inilah alasan Kenapa Lelaki Suka Selingkuh. Silahkan simak ulasan saya berikut ini. Jika ada yang kurang silahkan tambahkan sendiri!!!

    Alasan Kenapa Lelaki Suka Selingkuh??


    1. Kepuasan Seks
    Alasan yang pertama ini memang banyak ditemui oleh pria yang kurang mendapat kepuasan oleh istri ketika diatas ranjang. Karena masalah ini tidak dikomunikasikan dengan baik pada akhirnya akan membuat pria mencari kepuasan ditempat lain, salah satunya adalah dengan berselingkuh.

    2. Merasa kurang dihargai
    Seorang wanita sudah sepantasnya memposisikan dibawah suami, tetapi hal yang sebaliknya terjadi yaitu wanita berada di posisi atas suami (dominan) yang mengakibatkan suami menjadi tidak dihargai lagi. Hal ini yang bisa menyebabkan pria mencari wanita idaman lainnya.

    3. Salah Pergaulan
    Faktor lingkungan pertemanan juga mendukung terjadinya perselingkuhan ini, dengan mayoritas teman-temannya pernah selingkuh. Hal ini akan membuat pria ikut terjun ke perselingkuhan juga lebih besar.

    4. Posesif
    Wanita yang terlalu mengekang (posesif) akan membuat pria menjadi merasa terkurung dan tertekan. Dan yang menjadi persoalan lagi ketika pria sudah berada di puncak maka dia akan mencari pelampiasan kepada wanita lain.

    5. Tidak cinta
    Pada dasar untuk menjalin hubungan rumah tangga adalah cinta kasih, sehingga hubungan yang tidak dilandasi atas dasar cinta bisa membuat orang mencari cinta sejati mereka. Ini yang menjadi banyak alasan pria berselingkuh setelah berumah tangga.

    6. Balas dendam
    Pria yang pernah diselingkuhi oleh pasangannya, dan belum bisa memaafkan dengan sepenuhnya. Sehingga rasa penghianatan yang ada dalam diri membuat perasaan untuk berselingkuh juga menjadi sangat kuat.

    7. Kurang perhatian
    Wanita yang kurang perhatian juga menjadi faktor lainnya, pria berselingkuh buka cuma masalah seksual semata. Pria berselingkuh juga bisa karena sedang mencari wanita yang bisa perhatian terhadapnya.

    8. Pasangan kurang menarik
    Wanita yang sudah tidak menarik lagi baginya, karena seiring bertambah usia wajah juga semakin menua, tubuh menjadi tidak proporsional lagi. Sehingga pria cenderung mencari wanita yang lebih menarik lagi.

    9. Tidak mempunyai keturunan
    Rumah tangga akan lengkap apabila hadirnya anak di tengah keluarga tersebut. Tetapi bagaimana jika anak tidak kunjung hadir di tengah keluarga. Hal ini yang jika tidak dilakukan tindakan bisa memunculkan tindakan perselingkuhan.

    10. Sudah sifat
    Sifat bawaan sejak lahir, ketahui sifat-sifat dari pria anda. Apakah dia pernah selingkuh berulang-ulang sebelumnya, dan melakukanya lagi dan lagi.

    11. Coba-coba
    Ada pria yang berselingkuh hanya untuk coba-coba karena penasaran dan merasa tertantang. Tetapi tetap saja prilaku ini sangat tidak baik.

    Itu dia 11 alasan mengapa lelaki suka selingkuh. Untuk lebih jelasnya dan beserta solusinya bisa kamu kunjungi link dibawah ini.

    http://bit.ly/SolusiPriaSukaSelingkuh

     
  2. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    811
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    28
    tpi kalau cewek selingkuh karena suka nonton film fifty shades,... :D
     
  3. Dadan rusdan

    Dadan rusdan Well-Known Member

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,018
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    Sama kurang pemasukan ,,,,*boohoo*
     
  4. terapisaura

    terapisaura New Member

    Joined:
    Jul 10, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ya tetep aja cowok yang mulai duluan
     
  5. MasDaengPedia

    MasDaengPedia New Member

    Joined:
    Jul 7, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    gender banget sih jeng....
     
  6. Superboy XIX

    Superboy XIX Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    81
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Satu lagi : Kurang Ilmu Agama atau jauh dari agama... kalau punya ilmu agama mah gak selingkuh sih paling dipoligami .......... hehehe
     
  7. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,220
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Kadang cewe juga yang memulai duluan,,,
     
  8. bomen

    bomen Member

    Joined:
    Mar 22, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    karena sekarang sudah jamannya emansipas, jangan seakan-akan cowok semua :(
     
  9. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,590
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Lucu juga ya kalau ada yang selingkuh alasannya pasangan sudah tidak, kalau kurang menarik kenapa berkomitmen untuk menikah. Seharusnya kalau sudah memutuskan untuk menikah harus terima dia kaya apa. Itu mah cuma pembenarannya, karena sebenernya dia cuma nafsu aja.
     
  10. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    554
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    alaham dulilah saya tidak pernah selingkuhhh.,.,.,.,.

    lah wong wsih di bawah umur./././ hehe
     
  11. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,066
    Likes Received:
    140
    Trophy Points:
    63
  12. Unmetered

    Unmetered Active Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Menurutku faktor utamanya adalah EGO, jika sama sama memahami, mengalah dan pengertian, maka perselingkuhan bisa di cegah.
    Memang jumlah wanita makin lama bertambah banyak dibanding lelaki, oleh karena itu lelaki diijinkan poligami, sebab kasihan dong wanita wanita yang tidak dapat jodoh...:D
     
  13. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Alasan cowok selingkuh karena ada cewek yang mau ... :D
    Coba kalau gak ada,.... :D:D
     
  14. Garett

    Garett Well-Known Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    1,007
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Millennials adalah kohort demografis Ikuti Generasi X. Tidak ada tanggal yang tepat untuk kohort dimulai atau berakhir.

    Tekstual: dari banyak pernikahan sipil di Indonesia berakhir dengan perceraian.

    Ilustrasi:
    marriage.jpg
    (ini Barat)

    Opini pribadi: Saya lahir di suatu daerah dengan banyak dari wanita adalah menikah di usia dini dan menjadi TKW di negeri orang. Sedangkan si pasangan pria mengurus rumah tangga keluarga. Sedikit dari berakhir dengan si pasangan pria menikah dengan wanita lain tanpa diketahui si pasangan wanita.
     
  15. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    191
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    hahahaha... bahasan yang seru dan asik nich, kalau menurut saya, emang mau-ny aja selingkuh... kejadian ini bisa terjadi buat laki-laki atau wanita sama saja jeng menurut saya..
     
  16. melisa

    melisa Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wah ada bener nya jga yach, trus gmna caranya supaya bkin si dia tobat? * ketawa4 *
     
Loading...

Share This Page