Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Langsing Cewek Jepang

Discussion in 'Health & Medical' started by Rimanur, Dec 1, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Punya tubuh yang langsing apalagi sehat, pastinya jadi dambaan semua wanita dimuka bumi ini. Tapi sayang, jarang banget yang bisa kedapetan keduanya. Pastinya hal ini dipelopori akibat pola hidupmu yg tdk teraur. Coba, ubah niatmu menjadi ''Ganti pola hidup'' dengan begini, kamu bakalan dapet kualitas tubuh yang sempurna, meskipun memang butuh waktulama.

    Coba tngok cewek-cewek di jepang. Badan mereka mungil-mungil tapi mereka itu tampak sehat, bahgkan terlihat belasan lebih muda dari usianya. Banyak loh nenek-nenek cakep yang msih kelihat kayak abg. Itu knpa? karena faktor pola hidup. Dan setelah ditelusuri lebih dalam, serta telah singgah di berbagai sumber. Akhirnya kudapatkan rahasia miliki badan langsing nan sehat ala wanita jepang berikut rahasianya!!

    • Makan dengan porsi kecil dan terjadwal. 3 kali sehari rutin dg pola makan yg kecil lebih baik dari sehari sekali tpi ngabisin 5 piring skealigus. Makanya berat badannya terkontrol
    • Sangat detail dalam memilih bahan makanan. Mereka tak mau makan makann yang basi, sayuran yang layu, atau makanna kemarin sore. Selalu ingin yg baru dan berkualitas.
    • Tidak pernah meninggalkan sarapan. Boong banget kalo sarapan bkin tubuh cepet kurus, justru kalo ga sarapan, makan siangmu nanti jadi tdk terkntrol krn lapar bet.
    • Cara masak yang sehat. Orang jepang lebih senang makan masakan yang direbus atau di kukus. Jadi zat gizinya terjaga utuh.
    • Suka banget sama ikan. Ya orang jepang memang terkenal tukang makan ikan, mereka lebih doyan ikan dbanding daging. Makanya orang jepang tuh pinter2
    • Cara mengkonsumsi makanna. Tidak terburu-bur, orang jepang makan dengan pelan dan anggun sehingga lambung cepat merespon.
    • Minum teh hijau. Tau banget kan kalau teh hijau ini bagus banget buat kesehatan tubuhmu apalagi buat ngelangsingin tubuh. ornag jepang rutin minum teh hijau setiap harinya.
    • Sayuran harus selalu ada di meja makan. Tak pernah ketinggalan, sayuran menjadi makanan wajib yang selalu ada di meja makan. Bagus ini patut ditiru ya
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,485
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Seperti itu ya gan, tapi apa bukan juga karena udara disana yang berbeda dengan udara disini yang bisa juga mempengaruhi warna kulit dan bentuk tubuh, tapi bermanfaat juga kalau diterapkan di indonesia para ceweknya biar langsing
     
  3. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    dah gausah di omomgin lagi, kalo polusi udara di indonesia itu kotor dan emng ga sehat buat kulit bahkan tubuh. Tapiiii kalo diimbangi dg pola hidup yg sehat, pasti bakal terhindar juga. Toh banyak wanita2 indonesia yg bisa mempertahankan kualitas tubuhnya dg baik. Ini lbh kpd niatnya aja sih gan
     
  4. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kebiasaan lainnya juga mereka rutin berjalan kaki dalam beraktivitas ke kantor dll. Jadi, kalori lebih cepat terbakar.
     
  5. adrizal

    adrizal Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Betul nih... Katanya disana emng pada doyan jalan kaki ya..
     
  6. Rswd

    Rswd Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    117
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Di indo jarang, dikit2 motor. Kewarung beberapa puluh meter aja pake motor wkwkwk
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    wkwkwkkwk iya makanya betisnya gde gede :D
     
Loading...

Share This Page