Tim Panser Bekuk Portugal 4-0

Discussion in 'Piala Dunia' started by pondokgue, Jun 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pondokgue

    pondokgue Member

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]
    SALVADOR, BRAZIL - JUNE 16: Thomas Mueller of Germany (2nd L) celebrates scoring his team's fourth goal and completing his hat trick with Sami Khedira and Andre Schuerrle as Joao Pereira and goalkeeper Rui Patricio of Portugal look on during the 2014 FIFA World Cup Brazil Group G match between Germany and Portugal at Arena Fonte Nova on June 16, 2014 in Salvador, Brazil. (Photo by Matthew Lewis/Getty Images)

    KabarBeta.com - Laga di Grup G dimulai dengan pertandingan antara Tim Panser Jerman melawan Portugal. Pertandingan pada babak pertama pertandingan terlihat imbang dan permainan sedikit alot. Hasil akhir Tim Panser menang 4-0 atas Portugal.

    Gol pertama Jerman dicetak oleh Muller melalui tendangan pinalti pada menit ke 12 dan membuat Jerman unggul lebih dulu dari Portugal. Kemudian gol kedua jerman dicetak oleh Hummels pada menit ke 32 melalui sundulan Hummels yang mengoptimalkan sepak pojok.

    Pertandingan sedikit memanas ketika Pepe melakukan pelanggaran kepada Muller dan dengan sedikit emosi mendatangi Muller dan mendekatkan kepalanya di dekat kepala Muller sehingga Pepe harus keluar karena mendapatkan Kartu Merah.

    Pada menit 45+, Muller kembali berhasil memasukkan bola ke gawang Portugal dan berhasil membuat Jerman lebih unggul dari Portugal 3-0. Tak berhenti sampai di situ, pada menit 78 Muller lagi-lagi berhasil menyarangkan bola ke gawang Jerman dan menjadikan dia sebagai pemain pertama yang berhasil melakukan hatrick di Piala Dunia 2014. (pnd./)

    Gilaa, seru banget nih bro pertandingannyaa.. :D
    Jerman lagi ON Banget dah pokoknya! *akhirnya**bagus*

    sumber: KabarBeta.com
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Prediksi ane 4-1 mas bro... eh malah 4-0.... sebenarnya sama saja sih...!
     
    Last edited: Jun 17, 2014
  3. Lucas Adie

    Lucas Adie Member

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    248
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jerman biasanya awalnya doang beringas, nanti kalau udah nyampe semifinal atau final mesti buntung
    *ketawa2*
     
  4. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    jerman calon juara, minimal sampai semi final :)
     
  5. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Iya bro, moga tahun ini milik jerman... masa semifinal mulu
     
  6. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Muller keren banget. Jd man of the match ya dia?
     
  7. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    538
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Portugal mental down setelah kena kartu merah
     
  8. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Jerman saya lihat bermain disiplin. Mungkin itu yang membuat mereka bisa menjadi pemenang.
     
  9. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Final ideal, Jerman vs Belanda! *happydancing*
    Go panser! Deutch Uber Alley! *patpatdance*
     
  10. dellmensen

    dellmensen Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    nyesel ngga bisa nonton...*depresi2*
     
  11. mediatech

    mediatech New Member

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Wah nyesel deh, tadi malam ketiduran gan.. tapi Jerman memang pantas banget jadi calon juara selain tim favorite saya Belanda
     
  12. pondokgue

    pondokgue Member

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah, mantep bener prediksinya om.. *kaget1*
    mantaap, final nanti ketemu ITALIA lah.. *bohong*
    iya gan, dia jadi Man of The Match!
    bener, gegeara PELE tuh langsung jelek banget mainnya..
    bisa jadiii..
    ITALIA gan yang masuk final.. *jail*
    pasti nyesel banget lah kalo ga nonton.. *bergaya*
    tim favorit saya ITALIA, gan.. *peace*
     
  13. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hehehehee.... Soalnya ada kabar kalau ronaldo gak main...! Tapi ternyata main dan tetep gak bisa maksimal....!
     
  14. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Tp kok bisa full time gitu... yg salah tu pepe.. salahnya fatal
     
  15. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Pepe terlalu emosi...! padahal pemain terkenal
     
  16. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sayang ya.. padahal saya jagoin nani, soalnya dia pemain MU :D
     
  17. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,850
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Nah itu... pemain pengalaman tapi tidak bisa ngontrol emosi...! Hemh... Eman...! :)
     
  18. Kicau Mania

    Kicau Mania New Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Belanda Chili lagi on neh...seru
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page