Tipe-Tipe Mantan yang Harus Diketahui

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by Ilmu Bagoes, Feb 3, 2016.

  1. Ilmu Bagoes

    Ilmu Bagoes Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]

    Mungkin beberapa dari kalian pernah merasakan mantan yang seperti ini.

    1. Mantan yang penuh drama

    Mantan seperti ini lebih cocok ikutan casting ftv-ftv masa kini aja deh daripada ‘bakatnya’ terbuang percuma kan. Mantan jenis ini biasanya setelah putus suka mulai mencari perhatian orang banyak, membuat seakan-akan kejadian dirinya putus itu semua orang harus tahu. Dan biasanya juga membuat status di sosial media seperti ini, “Akhirnya separuh jiwaku pergi, entah bagaimana bisa aku melalui hari-hari tanpanya lagi. Selamat tinggal ndutku, mungkin kita memang nggak jodoh :’)) *sad *sad *sad.” Bangke kan. Bacanya aja udah mules. Biasanya juga postnya mantan jenis ini akan di-comment temen-temen deketnya yang sama aja dramanya. Terus mereka drama aja deh rame-rame, agar hari itu resmi diingat sebagai hari berkabung bersama dan diperingati setiap tahun.

    Populasi mantan jenis ini: Sangat banyak.​


    2. Mantan sang stalker papan atas

    Mantan jenis ini biasanya gerak-geriknya tidak terlihat dengan mata telanjang. Secara kasat mata mereka sudah terlihat tidak peduli lagi dengan kalian. Tapi tanpa diduga-duga, sebenarnya mereka masih saja mengawasi kita dari jauh, iya dari Bangladesh ngawasinnya. Bahkan setiap perkembangan yang kita buat, mereka sudah tahu duluan. Mulai deh kode-kode bangke di sosial media biasanya. Misalnya kita punya gebetan baru dan coba saja lihat status si mantan jenis ini, biasanya sih bakal ada post yang kira-kira seperti ini, “Hehe secepat itu ternyata ya J”. Ya, mantan jenis ini merupakan penyempurnaan dari mantan jenis pertama tadi. Nyusahinnya dua kali lipat.

    Populasi mantan jenis ini: Banyak.​


    3. Mantan with benefit

    Mantan jenis ini biasanya tetap menjaga hubungan baik dengan kita setelah putus. Biasanya sih putusnya secara baik-baik dan masih ada rasa-rasa sayang yang tertinggal gitu. Karena itu juga, biasanya bersama sang mantan jenis ini masih sering pergi kemana-mana berdua, makan berdua, masak berdua, tinggal berdua, bobo berdua, lalu akhirnya menikah (lah). Tapi, mantan jenis ini biasanya juga menjadi penghalang akan pergerakan kita kedepannya. Mau jadian sama yang lain jadi nggak enak, mau udahan sama dia juga nggak enak. Akhirnya orang-orang yang terlibat didalam hubungan ini menjadi pasukan gabumon (gagal buat moveon).

    Populasi mantan jenis ini: Langka (dilindungi pemerintah)​


    4. Mantan-nya temen

    Mantan jenis ini yang paling berbahaya dan biasanya sih kita semua pernah menemukan. Kalian pasti pernah punya temen deket atau temen biasa aja deh yang jarang ngomong. Dan dulu mereka punya pacar yang kalian suka atau kagumi. Lalu setelah (akhirnya) mereka putus biasanya menjadi pilihan yang sangat rumit bagi kita. Ingin mendekati mantannya temen, tapi takut hubungan pertemanan menjadi rusak dan tongkrongan jadi nggak asik lagi. Tapi kalau nggak dideketin sudah terlanjur suka kan, apalagi dulu sewaktu ketemu nggak sengaja pernah flirting sama dia, ngobrol, makan bareng, pelukan, dan tinggal serumah. Kan jadi serba salah kaya Raisa. Saran saya sih, ya kalau memang serius suka dijadiin aja. Masalah sama temen urusan belakang lah. Kan namanya pertemanan, barangnya temen barangnya kita juga. Ehe

    Populasi mantan jenis ini: Sebenarnya banyak (kasat mata)

    http://ilmubagoes.com/article/tipe-tipe-mantan-yang-harus-diketahui/
     
    Last edited by a moderator: Feb 9, 2016
  2. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    460
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    No 1, kalau nggak penuh drama, bukan mantan namanya den :p
     
  3. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah kalo mantan yang extreem nangis nangis nyamperin rumah gimana tuh gan .. wwkwkwkw
     
  4. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    gak punya mantan den...
    (kudu seneng apa sedih nih)
    tapi alhamdulillah udah punya istri :D
     
  5. Ilmu Bagoes

    Ilmu Bagoes Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    berarti aden sudah menjadi ganteng seutuhnya :p
     
  6. Ilmu Bagoes

    Ilmu Bagoes Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Bisa dilaporkan kepihak yang berwajib tu den, hehehe *badluck*
     
  7. Ilmu Bagoes

    Ilmu Bagoes Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Like this! *happydancing*
     
  8. Kolonel

    Kolonel Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    144
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    mantan,,,,hahahhaa...seremmmm
     
  9. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Nomer 3 sama 4 yang paling banyak boook haha
     
  10. Ilmu Bagoes

    Ilmu Bagoes Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Terimkasih sudah mampir den, jgn lupa folback kita yaa :D
     
  11. Ilmu Bagoes

    Ilmu Bagoes Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    sangat sangat kakak *benci*
     
  12. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  13. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
  14. Rima

    Rima Guest

    Ada yang kelewat tuh. ''jenis mantan yang gak tau malu'' minta ganti pulsa, ganti uang bekas jajan bakso (padahal makan baksonya berdua), uang listrik, sabun, kebutuhan dapur dan alat elektronik lainnya. Populasi mantan kyk gini banyak gak? HIHI
     
Loading...

Share This Page