Tips: 4 Aksesoris Buat Kamar Tidurmu Makin Cantik

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, Sep 22, 2017.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    166
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Aksesoris merupakan benda yang digunakan untuk membuat sesuatu menjadi lebih menarik dipandang. Aksesoris ini dapat dipasang atau diaplikasikan dimanapun, termasuk di kamar tidur. Penggunaan aksesoris dapat membantumu menciptakan kamar tidur yang cantik.

    Namun, kamu gak boleh sembarang memilih aksesoris kamar lho. Aksesoris yang dipilih harus sesuai dengan tema desain serta warna cat dinding kamar. Lalu, benda apa aja sih yang bisa dijadikan aksesoris kamar tidur?

    1. Bingkai foto

    Pertama, kamu bisa menggantung bingkai foto. Bingkai foto memang aksesoris yang umum digunakan pada dinding kamar tidur. Tapi, agar tampak berbeda dari bingkai lainnya, kamu bisa membuat kreasi bingkai dengan benda-benda yang ada di sekitarmu. Nah, untuk menambah keunikannya, kamu bisa memasang bingkai dengan pola tertentu misalnya pola abstrak, hati, atau pola lainnya.

    2. Wallpaper

    Peggunaan wallpaper juga dapat menjadi pilihan aksesoris untuk kamu yang gak mau kamarmu terlihat datar hanya dengan cat dinding. Kamu bisa memilih jenis wallpaper biasa seperti 2D atau wallpaper 3D. Jenis wallpaper 3D tentunya akan membuat kamarmu makin menarik karena desain wallpaper akan terlihat sangat nyata.

    3. Cermin

    Selain untuk berhias, cermin juga berfungsi untuk menambah kecantikan kamarmu lho. Benda ini memang biasa ditemukan di hampir setiap kamar, baik itu laki-laki maupun perempuan. Nah, untuk membuatnya berbeda, cukup pasangkan bingkai pada cermin tersebut. Mudah bukan?

    4. Jam Dinding

    Benda terakhir yang bisa dijadikan aksesoris kamar adalah jam dinding. Selain sebagai penunjuk waktu, jam juga bisa membuat kamarmu nampak lebih kece lho. Caranya adalah pilih jam yang bentuknya unik seperti oval, hati, ataupun bunga. Atau jika ada waktu senggang, kamu dapat membuat jam dinding DIY (do it yourself) yang tentunya akan membuat kamarmu makin unik.

    Bagaimana? Ternyata kamu hanya membutuhkan beberapa aksesoris untuk mendapatkan ruang kamar yang cantik. So, selamat mencoba!
     
  2. arzhi

    arzhi Member

    Joined:
    Jul 1, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    semuanya ane punya tuh di kamar
     
  3. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Yah kalo itu mah kayanya semua orang juga punya yah, tapi yang terpenting itu kamar tidur ya buat tidur. kita kan tidur pake bantal sama guling yah jadi yang penting tidurnya nyaman pake bantal yang empuk wkwk
     
  4. gambarunik

    gambarunik New Member

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    875
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Menarik Juga ya prepaduan antara Bingkai Foto dan Wallpaper
     
Loading...

Share This Page