Tips Agar Kamar Tidur Menjadi Tempat Yang Nyaman untuk Dijadikan Tempat Beristirahat Disaat Lelah

Discussion in 'Arsitektur' started by ilovemaci, Jan 11, 2019.

  1. ilovemaci

    ilovemaci New Member

    Joined:
    Dec 13, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    dekorrumah.net

    Memiliki kamar tidur yang rapih dan nyaman adalah dambaan bagi semua orang. Karena kamar yang nyaman akan membuat tidur kita lebih nyenyak. Namun, banyak orang yang belum bisa mengatur dan mendekorasi kamar agar terlihat rapih dan bagus. Sebenarnya ada banyak cara yang membuat kamar menjadi rapih dan tentunya dapat membuat tidur anda lebih nyenyak.

    Untuk mendapatkan tidur yang nyenyak, kamu harus mengetahui tips memilih kasur yang benar salah satunya adalah ukuran dan ketebalan kasur tersebut. Jika budget yang anda punya sangat terbatas, Saya sarankan agar Anda menggunakan kasur spon, karena selain akan membuat tidur anda nyenyak kasur spon juga sangat terjangkau harganya.

    [​IMG]

    Hal kedua, untuk mendapatkan tidur yang nyenyak adalah bantal. Jika tidak ada bantal maka anda tidak akan merasakan kenyamanan saat tidur. Usahakan untuk membeli bantal di distributor bantal yang anda percayai dan jangan ragu untuk menanyakan hal-hal seputar bantal yang sangat nyaman untuk digunakan.

    [​IMG]

    Yang ketiga, adalah kamar yang bersih tidak berantakan. Situasi yang berantakan akan membuat anda stress dan tidak nyaman. Maka anda harus menjaga kerapihan dan kebersihan pada kamar. Berikut ini adalah beberapa tips untuk dekorasi kamar agar terlihat rapih.

    · Memanfaatkan dinding kamar tidur

    Bagi anda yang memiliki kamar yang kecil tips ini adalah yang paling tepat untuk menjadikan karam terlihat rapih. Anda bisa menggunakan dinding untuk menaruh rak-rak dinding (floating shelf), tempat aksesoris dan lainnya. Bukan hanya terlihat rapih tapi ini juga sebagai dekorasi pada kamar.

    · Gunakan kolong kasur tidur

    Anda dapat membuat rak atau menaruh langsung barang-barang yang tidak atau jarang dipakai ke kolong kasur sehingga tidak menumpuk dan berceceran dimana-mana. Setelah itu anda juga harus mendukung tatanan yang menarik agar kesan rapih terpancar pada kamar tidur anda.

    · Menata barang dengan kotak terpisah

    Anda harus menata barang-barang seperti buku, baju dan lain-lain ke kotak atau laci agar mengurangi kesan berantakan pada kamar anda. Anda juga bisa membuat sendiri laci atau kotak tersebut sebagai wadah penyimpanan barang.

    · Gunakan ruang sudut pada kamar

    Cara lainnya untuk membuat kamar menjadi rapih dan lega adalah dengan memanfaatkan semaksimal mungkin sudut kamar. Anda bisa meletakan meja untuk alat elektronik seperti computer atau lemari kecil serbaguna sebagai penyimpan makanan cadangan atau baju.

    Sekian tips yang saya berikan semoga bermanfaat bagi anda yang menginginkan kamar nyaman dengan tips mudah diatas
     
Loading...

Share This Page