Tips and Trik Merawat Tas Tangan Pesta Anda

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ahwas, Oct 28, 2019.

  1. Ahwas

    Ahwas Member

    Joined:
    Nov 16, 2017
    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Tas pesta mewah dan elegan - Dalam menjaga kebersihan tas tangan pesta Anda, ada dua langkah yang perlu Anda lakukan, yaitu menjaga kebersihan serta membersihkannya. Sebagai barang yang tidak mungkin ditinggalkan ketika akan pergi ke sebuah acara formal, membuat clutch bag atau tas tangan pesta menjadi salah satu barang yang harus mampu memiliki nilai estetika dan convenience yang tinggi.

    Pemakaiannya yang jarang, namun dipakai berulang-ulang dapat membuat higienitas dan lecet akan mudah terjadi. Untuk meminimalisir hal tersebut, berikut ini Kami berikan tips untuk menjaga dan merawat tas tangan pesta Anda. Ada dua langkah mudah untuk Anda menjaga dan merawat kebersihan tas tangan pesta Anda, yaitu menjaga kebersihan bentuk dari tas tangan pesta Anda serta membersihkan tas tangan Anda dari noda.

    Menjaga kebersihan bentuk tas tangan pesta

    Perubahan bentuk pada tas tangan pesta adalah salah satu hal yang sangat mengganggu perhatian dan mungkin paling dihindari oleh sebagian besar wanita di dunia ini. Apabila Anda adalah salah satu wanita yang tidak tahan dengan itu, simaklah beberapa tips untuk menjaga kebersihan bentuk tas tangan Anda!

    1. Hindarilah penggunaan tas tangan pesta untuk acara outdoor jika cuaca saat itu tidak memungkinkan Anda untuk keluar.

    2. Menaruh tas tangan pesta Anda di lantai, rumput ataupun meja yang penuh dengan makanan akan memberikan resiko yang sangat tinggi untuk tas tangan pesta Anda mendapatkan noda yang tak bisa dihilangkan atau resiko lainnya, seperti penyok karena terjatuh dari atas meja.

    3. Disarankan tas tangan pesta yang sudah dipakai untuk disimpan ke dalam dust bag-nya dengan bantalan didalamnya agar tas tangan tidak terlipat dan bentuknya tetap terjaga dengan rapi dan bersih.

    4. Jika Anda memiliki tas tangan pesta dengan bahan silk dan terlipat atau berkerut karena beberapa hal, Anda dapat menyetrika clutch Anda dengan cara atur ke suhu paling rendah, lalu menyipratkan sedikit air ke atas tas tangan pesta Anda and you’re good to go. Disarankan agar Anda tetap berhati-hati saat menyetrika tas tangan pesta Anda.

    Membersihkan tas tangan pesta yang terkena noda

    Noda adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh hampir semua orang, apalagi jika noda itu menempel pada pakaian atau tas Anda di saat yang tidak tepat. Namun tidak perlu khawatir akan hal itu, berikut adalah cara-cara untuk membersihkan noda di tas tangan pesta Anda.

    1. Kosongkanlah isi clutch atau tas tangan pesta Anda dengan segera.

    2. Rendamlah tas tangan pesta Anda dan beri deterjen yang cukup untuk membersihkan bagian yang terkena noda saja. Usahakan jangan menggosok tas tangan pesta Anda karena itu akan menyebabkan noda pada tas tangan pesta Anda akan semakin melebar, terutama jika tas Anda berbahan sutera atau satin.

    3. Jika Anda memiliki tas tangan pesta berbahan dasar katun, Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan deterjen dan menggosoknya. Namun, tetap disarankan untuk berhati-hati agar tidak mengubah bentuk dari tas Anda.

    4. Jika sekiranya noda yang Anda dapat terlalu sulit atau berat untuk dilepaskan, langsung bawalah tas tangan pesta Anda ke tempat laundry. Namun, Anda tetap perlu berhati-hati dalam memilih tempat laundry yang dituju. Pastikan bawa tas ke tempat laundry yang mampu menangani masalah tas tangan pesta Anda. Hindari juga opsi dry clean untuk tas Anda!

    Itulah beberapa tips and trik untuk merawat tas tangan pesta Anda agar tidak mudah kotor dan rusak. Dari berbagai macam tips dan trik di atas, Anda juga dapat melengkapi lagi koleksi clutch atau tas tangan pesta Anda dengan mengunjungi website official Waiwai Clutch di disini.



    Baca Juga Sumbernya : www.waiwaiclutch.com
     
Loading...

Share This Page