Tips Belajar Melukis Wajah Dengan Cara Ini . .

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by danisukoco, Aug 11, 2015.

  1. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    "Biarkan saya berbagi dengan Anda 8 langkah terbukti mudah bahwa saya telah disempurnakan selama bertahun-tahun untuk mengajar ratusan siswa saya pada menggambar potret pensil tanpa berjuang ... "
    [​IMG]
    Ini adalah TIDAK tutorial gambar yang mencoba untuk menunjukkan Anda cara menggambar potret pensil dengan melemparkan ribuan kata-kata pada Anda dan hanya beberapa gambar bagus yang tampak bahwa Anda harus mencari tahu tentang cara menggambar dari A ke B.Tutorial ini benar-benar akan memandu Anda, langkah-demi-langkah, melalui rincian menggambar potret pensil. Anda dapat segera dilaksanakan tanpa bahan menggambar mahal.

    Jika Anda sudah menjadi seniman profesional maka surat ini bukan untuk Anda. Surat ini adalah untuk Anda jika Anda ingin dibimbing langkah demi langkah untuk belajar cara menggambar potret pensil dengan LANGKAH SEDERHANA DAN MUDAH.

    Mari saya memperkenalkan diri. Nama saya Christopher Sia dan saya telah menggambar potret pensil sejak masih di sekolah menengah. Saya adalah seorang remaja yang tidak tahu cara menggambar sama sekali. Saya berpikir bahwa menggambar potret realistis akan mudah tapi tidak jika ini tanpa pembinaan yang baik.

    Aku berjuang untuk belajar cara menggambar potret pensil jadi saya memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu dan menghabiskan uang saya dengan susah payah untuk kursus menggambar dan buku-buku seni.
    Tapi coba tebak?

    Sebagian besar buku-buku ini hanya memberikan hasil yang tampak bagus dari pekerjaan mereka dan penuh deskripsi membosankan mengharapkan Anda untuk belajar ! Ini seperti memberitahu Anda bagaimana untuk memasak pizza tanpa menunjukkan Anda. Ya, teori adalah penting, tetapi untuk pemula itu lebih sering membingungkan dan mengecewakan.
    Beberapa buku-buku seni dapat memberikan metode langkah-demi-langkah tetapi mereka tidak benar-benar 'benar-benar' panduan langkah-demi-langkah, ada cukup lompatan besar dari langkah A ke B!
    Anda lihat, untuk pemula seperti saya yang tidak tahu cara menggambar sama sekali, saya tidak bisa hanya belajar menggambar dari gambar baik ditarik. Itu terlalu sulit bagi saya. Tidak ada yang belajar apa pun dengan yang ditampilkan hanya hasil akhir, anyway. Saya telah menghabiskan banyak berharap untuk belajar menggambar potret dengan menghadiri kursus menggambar dan membeli buku-buku seni.
    Dari kekecewaan ini, saya harus belajar menggambar potret pensil pada saya sendiri, dan saya menyia-nyiakan banyak waktu dan usaha melalui banyak trial and error b ut itu tidak berarti Anda harus !
    Setelah 6 bulan berjuang kembali pada tahun 2006, saya berhasil memahami langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menarik baik potret pensil realistis dalam periode tercepat .
    Dengan mengikuti langkah-langkah, periode waktu yang saya habiskan untuk menyelesaikan potret pensil adalah 7 hari. Setelah itu, segalanya tampak lebih mudah. Dari 7 hari sampai 6 hari, dari 6 hari menjadi 4 hari, dan dari 4 hari menjadi 1 hari.
    Saat ini, periode waktu bagi saya untuk menyelesaikan potret pensil kurang dari 5 jam ..
    [​IMG]
    (Contoh gambar saya di 4 jam 12 menit)
    [​IMG]
    (Contoh lain dari gambar saya dalam 3 jam 23 menit)

    Apakah Anda ingin meningkatkan kemampuan gambar Anda secepat mungkin tanpa menghadiri kursus dan membaca buku-buku seni lebih selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun?
    Perkenankan saya untuk berbagi dengan Anda langkah demi langkah tutorial termudah untuk menggambar potret pensil. Ya, sebuah 'benar-benar' step-by-step dari AZ .

    "Aku terlalu tua untuk menggambar."
    "Oh lupakan saja, saya tidak bisa menggambar!"

    Banyak orang telah menyuarakan ini dan lainnya keberatan, kadang-kadang cukup kasar. Pada kenyataannya, bagaimanapun, usia, berpengalaman, atau dirasakan kurangnya bakat ada hambatan untuk mampu menarik jenis potret pensil Anda selalu ingin.

    Orang yang berbeda mulai menggambar dari panggung yang berbeda asalkan Anda mendapatkan petunjuk yang baik dan tepat untuk awal yang baik . Selain itu, menggambar potret pensil adalah cara yang menyenangkan untuk mengasah keterampilan pengamatan Anda.
    Jika itu mudah, maka mengapa Anda masih berjuang pada gambar potret?
    Itu karena Anda juga tidak ta ught metode langkah-demi-langkah dan mencoba untuk menyalin membabi buta dari contoh-contoh, atau Anda melihat gambar-gambar dari seseorang dengan banyak bakat dan pengalaman dan berpikir bahwa Anda tidak bisa melakukannya.
     
  2. El Baihaki

    El Baihaki Member

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Dari dulu saya coba melukis, tapi tetep saja hasilnya mengecewakan.. tidak tau harus gimana lagi -_-
     
  3. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    jangan menyerah gan, itu yang menemukan bola lampu aja sampai 1000 kali percobaannya .:D
     
  4. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    jangan nyerah gan lama-lama juga pasti bisa, semangat gan *bagus*
     
  5. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
  6. Baihaqi

    Baihaqi Member

    Joined:
    Dec 26, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    Usaha dong gan.. ngomong2 nama kita satu spesies nih sama hobi gambar jg ya ... *help**head*
     
  7. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    336
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page