Tips Dalam Merencanakan Bunga Pernikahan

Discussion in 'General Discussion' started by intansrirahayu, Jan 11, 2017.

  1. intansrirahayu

    intansrirahayu New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Dalam perencanaan pernikahan bunga, salah satu tidak selalu harus mengikuti aturan tradisi. Banyak bunga dapat digunakan ketika merencanakan pernikahan karangan bunga, pengaturan, dan hiasan di tengah meja. Perencana pernikahan atau florist akan kemungkinan besar akan membantu Anda dalam keputusan Anda untuk apa bunga untuk menggunakan selama acara khusus Anda. Namun, jika Anda akan itu sendiri, kemudian memilih bunga pernikahan tidak harus sulit. Ini adalah setelah semua, Bagian dari pernikahan perencanaan yang harus diatasi, dan Anda juga dapat memilih skema warna bunga yang akan digunakan untuk pernikahan Anda. Bunga adalah bagian utama dari warna pernikahan Anda atau bahkan mungkin utama warna bahwa semua yang lain akan dirancang di sekitar. Semua orang tidak berbeda dan mode mereka sendiri.
    [​IMG]

    Memilih untuk menggunakan nyata atau sutra bunga untuk pernikahan Anda

    Banyak memilih untuk menggunakan bunga nyata untuk kebanyakan pernikahan, tetapi begitu banyak lagi yang memilih untuk menggunakan sutra bunga untuk pengaturan, centerpieces atau bahkan karangan bunga juga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga mereka sebagai dihargai kenangan selama bertahun-tahun yang akan datang. Bunga nyata tidak membolehkan ini. Sutra bunga dapat menjalankan mahal bunga happy wedding, tapi sehingga dapat bunga nyata dan jika Anda pada anggaran, Anda masih dapat menemukan banyak bunga setiap itu murah, untuk menyelesaikan pernikahan sempurna impian Anda. Memilih untuk menggunakan nyata atau sutra bunga untuk pernikahan, itu adalah jelas pilihan dan pilihan baik dapat membuat bagian paling berkesan perencanaan pernikahan bunga.

    Bunga yang sering digunakan dalam pernikahan

    Ada banyak bunga yang berbeda yang dapat digunakan untuk pernikahan, tetapi di sini lagi itu tidak panggilan untuk semua bunga-bunga pernikahan tradisional untuk digunakan. Banyak yang memilih untuk pergi dengan lebih eksotis atau hibrida keturunan bunga sebagai bagian diingat dan berwarna-warni dari hari khusus mereka. Putih pernikahan pihak sebagai latar belakang untuk hidup, panas merah muda atau ungu karangan bunga, pengaturan atau centerpieces adalah untuk mati untuk. Plus, foto pernikahan Anda akan berdiri ketika mereka menunjukkan pengaturan indah dan pertemuan-pertemuan kembang sepatu tropis oranye, merah atau ungu.

    Tidak lagi Anda terjebak dengan bunga tradisional, membosankan dan warna. Perencanaan pernikahan bunga tidak memiliki tradisional diikuti dan kuno dalam cara ini sama sekali, kecuali Anda memilih untuk melakukannya. Bunga pernikahan Anda bisa apa saja yang Anda inginkan dan akan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Jika Anda masih bingung tentang apa bunga untuk menggunakan kunjungi bunga papan happy wedding, maka Anda mungkin perlu untuk meminta pernikahan planner atau bunga untuk membantu Anda memilih bunga yang sesuai atau bunga. Juga, mereka dapat membantu dalam membantu Anda dengan benar pengisi dan bunga digunakan sepanjang sisi memilih bunga utama Anda. Ini akan menambahkan Selamat datang membantu dalam merencanakan hari yang sempurna.
     
  2. gerard12

    gerard12 New Member

    Joined:
    Jan 24, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kebetulan saya juga tahu salah satu toko bunga di Jakarta yang menyediakan bunga pernikahan, bisa langsung cek sigi ane aja hehehe
     
  3. putrisalju

    putrisalju New Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page